Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Trofeo Bersama Ronaldinho, Arema FC: Ini Laga Bersenang-senang

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

25 - Jun - 2022, 18:58

Placeholder
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menyebut bahwa laga trofeo yang mempertemukan timnya menghadapi RANS Nusantara FC yang diperkuat Ronaldinho dan Persik Kediri adalah sebuah pertandingan untuk bersenang-senang.

“Besok adalah agendanya bersenang-senang. Kami akan memainkan semua pemain,” kata Eduardo Almeida dalam sesi konferensi pers di Kandang Singa, Sabtu (25/6/2022).

Baca Juga : Diperkuat Ronaldinho, RANS Nusantara FC Serius Hadapi Trofeo vs Arema FC dan Persik Kediri

Eduardo mengaku, kedatangan Ronaldinho dapat membuat suasana Stadion Kanjuruhan semakin meriah. Sebab, mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu banyak ditonton masyarakat melalui layar kaca dan saat ini benar-benar tiba di Malang.

“Saya berharap semua bisa menikmati khususnya pemain dan juga fans (Aremania). Karena ini adalah suguhan hiburan untuk melepas lelah seluruh pihak yang terlibat dan bisa menikmati hingga akhir nanti,” ujar Eduardo.

Bicara soal Ronaldinho, Eduardo mengaku bahwa pertandingan besok adalah kesempatan bagi para pemainnya untuk mengambil pengalaman. Sebab, para pemain Arema FC akan mencicipi suatu suguhan skill yang luar biasa dari pemain bernama lengkap Ronaldo Assis de Moreira.

“Ronaldinho adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Lalu kenapa dia terbaik? karena dia memiliki sesuatu yang spesial yang tidak dimiliki pemain lain,” ungkap Eduardo.

Baca Juga : Medali Emas Pertama untuk Kota Batu Ajang Porprov Jatim VII Diraih Cabor Wushu

Disinggung mengenai target timnya pada laga besok malam, Eduardo mengaku tak mematok target apapun. Sebab, ia hanya meminta pemainnya untuk bermain lepas dan dapat menciptakan suatu suguhan tontonan yang indah bagi Aremania.

“Dan (pertandingan besok) tidak ada hubungannya dengan quarter final (Piala Presiden 2022),” tutup Eduardo.


Topik

Olahraga



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya