Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Wabup Fattah Jasin Lepas Kontingen Fornas Pamekasan, Ini Harapannya

Penulis : Khairul Rozi - Editor : Dede Nana

24 - Jun - 2022, 20:28

Placeholder
Pelepasan peserta Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) VI 2022 asal Pamekasan (Foto:Ist/JTN)

JATIMTIMES - Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin melepas peserta Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) VI 2022 asal Pamekasan yang digelar di Palembang 1-7 Juli 2022.

Dari tiga cabang olahraga (Cabor) ada sebanyak 22 atlet dan 13 offisial Pamekasan yang dilepas Fattah di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Pamekasan, Jumat (24/6/2022). Kepada para atlet, Jasin berharap bisa tampil sebaik mungkin agar bisa membawa harum nama Bumi Gerbang Salam. 

Baca Juga : Empat Pemain Arema FC Absen Hadapi Laga Trofeo Bersama Ronaldinho

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Pamekasan, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pamekasan Kusairi dan Ketua KORMI Pamekasan Sapto Wahyono.

"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Pamekasan secara resmi melepas saudara-saudara kita dari KORMI yang akan mengikuti Fornas VI Palembang," kata Fattah saat melepas peserta

Tak lupa, ia juga menyampaikan pesan Bupati Pamekasan kepada para atlet agar senantiasa menjaga nama baik Pamekasan selama berada di Palembang. Selain itu, Fattah meminta yang lebih utama setelah kembali dari Palembang membawa sesuatu yang membanggakan untuk dipersembahkan di Pamekasan.

Baca Juga : Porprov Jatim: Tim Panahan Rombongan Pertama Banyuwangi Datang ke Bondowoso

“Pesan pak bupati, para atlet harus jaga nama baik Pamekasan dan harumkan. Karena di sana saudara akan bertemu dengan saudara-saudara dari berbagai provinsi, yang juga sama-sama berlaga di sana,” pungkasnya.


Topik

Pemerintahan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Khairul Rozi

Editor

Dede Nana