Arema FC Datangkan Striker Asing di Akhir Juni, Identitas Dirahasiakan | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Arema FC Datangkan Striker Asing di Akhir Juni, Identitas Dirahasiakan

Jun 24, 2022 15:53
Manager Arema FC, Ali Rifki (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Manager Arema FC, Ali Rifki (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Arema FC memastikan bahwa kehadiran pemain asing baru yang berposisi sebagai striker akan tiba di Malang pada akhir Juni 2022.

Manager Arema FC, Ali Rifki menegaskan bahwa pemain baru yang ditunggu-tunggu Aremania bakal segera tiba. Namun, ia tidak akan membocorkan siapa sosok pemain asing yang bakal direkrut.

Baca Juga : BPJS Ketenagakerjaan Lindungi Atlet Kota Blitar di Ajang Porprov Jatim

“Kita sembunyikan jangan sampai kejadian tahun kemarin, sudah datang, sudah gembar-gembor, ternyata nggak jadi (gabung Arema FC). Kita profesional, satu hal di official nggak boleh bocorin,” tegas Ali, Jum'at (24/6/2022).

Hanya saja, Ali memastikan bahwa sang pemain asing baru tersebut bakal tiba di Malang pada 29 Juni 2022. Nantinya, setibanya di Malang sore hari, pemain tersebut langsung melihat tim berlatih.

“Jadi dia (pemain asing) 29 (Juni) datang dan melihat latihan tim, 30 (Juni) medical check up pemain, tanggal 1 (Juli) kita rilis (dikenalkan ke publik),” beber Ali.

Namun, lagi-lagi Ali meminta agar publik bersabar. Karena Arema FC tak ingin kehilangan pemain yang sudah diincar lama.

Baca Juga : Tim Futsal Putri Banyuwangi Bertekad Raih Kemenangan Absolut

“Kita kalau mau jadi klub profesional satu pintu di official rilis apapun atau apa itu, rilis media. Kalau semua saling ngomong katanya mau jadi klub profesional,“ kata Ali.

Dengan rencana bergabungnya pemain asing tersebut, saat ini total ada 30 pemain termasuk pemain muda Arkhan Fikri, yang bakal didaftarkan untuk Liga 1 musim 2022. “Sudah penuh kuotanya sudah 30, tinggal satu pemain asing,” tutup Ali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FC Pemain Arema FC

Berita Lainnya