Debby Kurniawan dan Sugeng Santoso Berebut Kursi Ketua DPC Demokrat Lamongan | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Debby Kurniawan dan Sugeng Santoso Berebut Kursi Ketua DPC Demokrat Lamongan

Jun 21, 2022 11:24
Debby Kurniawan kiri, dan Sugeng Santoso kanan (foto: Istimewa)
Debby Kurniawan kiri, dan Sugeng Santoso kanan (foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Teka-teki calon Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lamongan akhirnya terjawab dalam Musyawarah Cabang (Muscab) serentak di Surabaya, Senin - Selasa (20-21/6/2022).

Dari hasil musyawarah, DPD Partai Demokrat Jawa Timur menyerahkan dua nama untuk selanjutnya mengikuti fit and proper test di DPP Partai Demokrat 2 minggu ke depan.

Baca Juga : Gonjang-ganjing di Balik Perombakan Kabinet Jokowi yang Disebut Bisa Berdampak pada Peta Koalisi 2024

Dua nama yang diusulkan adalah Debby Kurniawan anggota DPR RI sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan saat ini. Putra almarhum Bupati Fadeli itu akan bertarung dengan Sugeng Santoso, politikus senior yang saat ini menjabat, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Lamongan.

Dikonfirmasi Jatimtimes.com, Debby Kurniawan membenarkan informasi tersebut. "Hasil muscab Lamongan. ada 2 calon yang akan mengikuti tahapan fit and proper tes jadwal sekitar 1-2 minggu ke depan. Nomor 1 Debby Kurniawan dan nomor 2 Sugeng Santoso," ungkap mantan Ketua DPRD Lamongan ini.

Menanggapi hasil tersebut, Sugeng Santoso mengaku siap untuk menjalani tahap selanjutnya dan akan menerima apapun hasil yang akan ditetapkan DPP Partai Demokrat nanti.

"Iya mas. Hasilnya memberangkatkan 2 calon mas. Mas Debby dan saya mas," tegas politikus senior Lamongan ini. 

Baca Juga : Dandim 0811 Tuban: 12 Tim Ikuti Liga Santri Piala Kasad 2022

Berdasarkan pengamatan jurnalis Jatimtimes.com. Dua figur tersebut sama-sama mempunyai kekuatan dukungan hampir imbang.

Sehingga pertarungan akan berlangsung seru, karena sama-sama mempunyai potensi menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Partai Demokrat Partai Demokrat Lamongan

Berita Lainnya