26/11/2022 Hendak Berhubungan Intim, Pria di Tulungagung ini Tewas di Kamar PSK Ngujang | Jatim TIMES

Hendak Berhubungan Intim, Pria di Tulungagung ini Tewas di Kamar PSK Ngujang

Jun 18, 2022 08:37
Polisi saat melakukan olah TKP di eks Lokalisasi Ngujang. (Foto : Dokpol for TulungagungTIMES).
Polisi saat melakukan olah TKP di eks Lokalisasi Ngujang. (Foto : Dokpol for TulungagungTIMES).

Pewarta: Anang Basso | Editor: Pipit Anggraeni

JATIMTIMES - Seorang pria yang usianya mendekati 60 tahun, meninggal dunia di eks lokalisasi Ngujang, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung. Pria yang diketahui berinisial SP (59) warga Desa Bolorejo, Kecamatan Kauman ini meninggal saat hendak melakukan hubungan intim dengan wanita yang berinisial FC (46) PSK asal Banyuwangi.

Peristiwa kematian mendadak SP ini terjadi pada Jum'at (18/6/2022) sekitar pukul 22.30 wib. "Diketahui telah meninggal dunia secara mendadak di dalam kamar eks Lokalisai Ngujang," kata Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori, Sabtu (19/6/2022).

Baca Juga : Peringati Hari Lahir Pancasila 1 Juni, BKN PDIP Tulungagung Gelar Kesenian Tiban dan Festival Sholawat

Lanjutnya, Kejadian ini dilaporkan pihak keluarga ke Polsek Kedungwaru sesaat setelah mendapatkan kabar dari pengurus eks lokalisasi.

"Awalnya, pelapor datang kekantor polsek kedungwaru guna melaporkan orang tuanya yang diketahui telah meninggal dunia mendadak di dalam kamar," ujarnya.

Saat mendengar kabar ini, anak SP yang tidak disebutkan namanya ini sedang ngopi bersama temanya. Kemudian, ia mendapat kabar melalui telephone dari pengurus eks lokalisasi Ngujang bahwa SP telah meninggal dunia di dalam kamar.

"Meninggal dunia ketika akan melakukan hubungan intim, hal ini diperoleh dari keterangan saksi," ungkapnya.

Dari keterangan saksi FC, seorang PSK yang hendak dikencani SP menjelaskan ke polisi jika tamunya datang sekira pukul 22.00 WIB.

"Setelah ngobrol ngobrol dengan saksi, selanjutnya korban masuk di dalam kamar, namun demikian belum sempat korban melakukan hubungan tiba-tiba muntah muntah," jelasnya.

Baca Juga : Dorong Desa Mandiri dan Maju, Bupati Pamekasan Siapkan Reward Hingga Rp 500 juta

Melihat kejadian ini, FC memberitahu SDM pengurus eks lokalisasi dan saat dilihat diketahui SP sudah tergeletak di atas kasur.

"Saat itu korban dengan posisi terlentang kepala menghadap kearah utara dengan memakai jaket kulit warna hitam dan celana jean pendek," imbuhnya.

Atas kejadian ini, sekira pukul 23.15 WIB SP dibawa ke RSUD Dr. Iskak Tulungagung untuk dilakukan visum et revertum untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Judul berita Hendak Berhubungan Intim, Pria di Tulungagung ini Tewas di Kamar PSK Ngujang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
peristiwa kematian mendadak penemuan mayat di kamar lokalisasi

Berita Lainnya