Cara Menggunakan Preset Alight Motion | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Cara Menggunakan Preset Alight Motion

Jun 09, 2022 19:44

JATIMTIMES - Alight Motion merupakan suatu Aplikasi pembuat video Jedag Jedug yang sedang viral beberapa tahun ini. Apabila kalian mengharapkan hasil video yang keren dengan efek jedag jedug kekinian yang lagi hits. Alight Motion merupakan solusinya.

Kalian dapat memakai aplikasi ini untuk edit video semacam kreator yang lain ataupun membuat karya kalian sendiri disini. Perihal mengenai Preset Alight Motion, apakah kalian sudah tahu apa itu preset sesungguhnya serta bagaimana penggunaan preset tersebut.

Baca Juga : Ingin Terlihat Tetap Modis Gunakan Hijab Syar’i, Model Ini Bisa Kalian Coba

 

Nah, dipostingan kali ini kami berkesempatan membahas perihal bagaimana cara menggunakan preset dengan mudah yang sudah kami lansirdaristeadfast-marine.co.id. Bagi kalian yang ingin tahu, silahkan simak informasi selengkapnya dibawah ini.

alight-motion-pro-vs-alight-motion94b4e997af5767cc.png

Apa Itu Preset Alight Motion ?

 

Preset Alight Motion merupakan suatu template project video orang lain yang menyimpan berbagai macam pengaturan contohnya seperti audio, efek, bentuk, serta sebagian elemen lain yang sengaja dibagikan oleh selevel pengedi pro alight motion pada orang lain yang membutuhkan pengaturan serta efek video yang serupa.

Dengan begitu baik pengguna baru ataupun yang sudah handal di bidangnya tidak akan kesusahan dalam cara editing di Aplikasi Alight Motion. Membuat berbagai macam video menarik diawali dari efek sinar, nada & soundtrack. Sampai dengan mencangkup perinci lain yang tidak dapat dimengerti oleh seorang pengguna baru dalam beberapa hari saja.

Adapun preset Alight Motion sendiri didapat dengan beberapa cara ialah dengan metode memindai kode QR, bisa juga dengan metode memperoleh link preset Alight Motion yang dibagikan baik di Media Sosial semacam Facebook, Youtube, Instagram, serta serupanya.Sebelumnya anda bisa mendownload alight motion atau AM Pro ini.

Cara_menggunakan_preset_Alight_Motion05c354872a2ac5e7.jpg

Cara Menggunakan Preset Alight Motion

 

Setelah kalian tahu mengenai preset alight motion, kalian dapat meneruskan ekspedisi kalian disini untuk mengenali bagaimana metode penggunaan preset tersebut. Adapun langkah- langkah menggunakan preset yang perlu kalian tahu dibawah ini. 

Selanjutnya langkah- langkah metode menggunakan preset di Aplikasi Alight motion:

1. Sediakan Perlengkapan serta Bahan

 

Perlengkapan yang diartikan disini tidak lain merupakan Alight Motion Pro serta sebagian Aplikasi ataupun Software pendukung. Kalian dapat temukan link unduh Alight Motion Pro yang betul- betul bekerja di Internet dan kalian wajib memastikan website kami  untuk mengunduh tipe APK yang 100% aman.

Sebaliknya untuk bahan berupa Link Preset, video ataupun gambar mentahan serta juga lagu yang ingin dijadikan Soundtrack. Untuk memperoleh seluruh bahan tersebut kalian dapat mengunjungi Preset Alight Motion.

2. Buka Aplikasi Alight Motion

 

Setelah mengunduh Aplikasi Alight Motion berikutnya silahkan install aplikasinya terlebih dulu.Kemudian Buka serta Jalankan Aplikasinya.

Dianjurkan untuk memakai Aplikasi Alight Motion Pro supaya hasil editingnya lebih maksimal serta keren lagi.

3. Kunjungi Link Preset

 

Setelah menginstall aplikasinya sekarang kalian dapat memasukkan preset tersebut ke Aplikasi Alight Motion.Dengan cara tekan ataupun kunjungi link preset.

Sebaliknya untuk preset dengan bentuk kode batang QR kalian dapat memindainya dengan perlengkapan pemindai kode qr preset alight motion.

4. Klik Masukan Preset

 

Baca Juga : Cara Menghapus Chat WhatsApp yang Sudah Lama Terkirim

 

Jika sudah memindai ataupun mengunjungi link preset tersebut. Dengan cara otomatis kalian hendak memusatkan ke Aplikasi Alight Motion yang terinstall. Tugas kalian berikutnya tinggal Klik saja tombol Import semacam yang nampak pada gambar dibawah.

5. Menunggu Proses Downloading

 

Setelah memencet tombol import awalnya maka unduhan preset bisa langsung berjalan. Menunggu hingga preset betul- betul di download 100% setelah itu kalian akan ditunjukan mengarah halaman penyuntingan video.

6. Tambahkan Musik

 

Di laman ini kalian dapat melihat Template video preset orang lain yang telah sukses di import. Buat sebagian preset mempunyai seperangkat yang berbeda-beda sering kali preset tersebut kosongan cuma ada efeknya saja. Sering- kali juga terdapat lagu, efek serta gambar video yang komplit.

Sebaliknya untuk preset yang belum terdapat Lagunya silahkan tambahkan dengan metode Klik Simbol Plus Pilih Audio( Nada).

7. Tambahkan Gambar serta Video Pada Masing Masing Part

 

Jika sudah menambahkan nada soundtrack berikutnya untuk menambahkan gambar ataupun video mentahan kalian.Caranya Klik Part Video yang terdapat di Preset tadi. Kemudian Masuk ke Opsi Color & Fill. Terakhir, Buat memasukkan Video Klik saja pada bagian tengah semacam gambar dibawah.

8. Samakan serta Simpan

 

Jalani improvisasi bila project dirasa masih kurang. Terutama untuk bebenah video dari preset tersebut. Yakinkan kalian melihat pratinjau dari hasil video yang kalian buat mulanya. Apabila telah merasa hasilnya memuaskan Simpan Video.

Dengan Metode Ekspor Posisinya di Pojok Kanan atas. Kemudian Ceklist pada bagian Film dan Klik Ekspor.

Kesimpulan

 

Demikianlah tadi Cara Menggunakan Preset Alight Motion yang bisa kalian coba, untuk mendapatkan hasil yang memuaskan memang agak sedikit runyam. Namun perihal itu bisa teratasi dengan adanya panduan yang telah kami bagikan diatas. Mungkin cukup sekian pembahasan kali ini, terimakasih semoga bisa bermanfaat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Alight Motion Preset Alight Motion

Berita Lainnya