Solusi Penerangan saat Pemadaman Listrik, Graha Bangunan Hadirkan Lampu Emergency Hemat Energi | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Solusi Penerangan saat Pemadaman Listrik, Graha Bangunan Hadirkan Lampu Emergency Hemat Energi

Jun 09, 2022 18:58
Karyawan Graha Bangunan menunjukkan lampu emergency Genius hemat energi dari Hannochs.(Foto : Aunur Rofiq/JATIMTIMES)
Karyawan Graha Bangunan menunjukkan lampu emergency Genius hemat energi dari Hannochs.(Foto : Aunur Rofiq/JATIMTIMES)

JATIMTIMES - Graha Bangunan terus menghadirkan produk-produk terbaik untuk customer setianya. Tak hanya keramik dan bahan bangunan lainya, Graha Bangunan juga menghadirkan lampu emergency yang berguna untuk penerangan saat terjadi pemadaman listrik.

Ya, saat mati lampu, satu hal yang perlu disiapkan adalah sumber cahaya pengganti. Apalagi jika pemadaman terjadi di malam hari. Oleh sebab itu, Anda wajib memiliki lampu emergency. Graha Bangunan menghadirkan lampu emergency Genius dari Hannochs. Lampu ini sangat direkomendasikan karena merupakan lampu hemat energi.

Baca Juga : Dihibahkan ke Kejari Kota Batu, Gedung Eks Dispendukcapil Bakal Jadi Gedung Barang Bukti

‘’Saat terjadi pemadaman listrik dari PLN tentu dibutuhkan penerangan pengganti. Kini, pilihan penerangan saat tak ada listrik bukan cuma lilin atau petromak. Anda dapat menggunakan lampu emergency agar lebih praktis. Lampu emergency terbaik yang dapat digunakan dalam kondisi darurat adalah lampu dari Hannochs,’’ kata Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, Kamis (9/6/2022).

Lampu emergency Genius dari Hannochs adalah jenis lampu emergency otomatis yang dijual seharga Rp 100 ribuan. Untuk menyalakannya cukup mudah, ketika terjadi pemadaman listrik Anda cukup menyalakan sakelar on dan lampu akan langsung menyala. Untuk mengisi ulang daya, cukup sambungkan lampu ke jaringan listrik menggunakan kabel. Lampu emergency ini tersedia pilihan 10 watt, 12 watt dan 15 watt.

‘’Yang kami hadirkan ini adalah Lampu LED inovasi terbaru dengan fungsi AC / DC. Lampu ini dapat digunakan sebagai penerangan biasa dan lampu emergency (tetap terang saat listrik padam),’’ terangnya.

Marga menambahkan, lampu emergency Genius dari Hannochs dilengkapi dengan Baterai Lithium dengan fitur proteksi kelebihan cas dan kekurangan cas. Anda tidak perlu khawatir akan pengisian berlebih karena proses pengisian akan berhenti secara otomatis ketika baterai sudah penuh.

‘’Untuk Fungsi darurat, lampu emergency ini dapat digunakan hingga 5 jam. Lampu Genius ini hemat energi hingga 90% dibandingkan dengan lampu pijar. Lampu ini dapat beroperasi pada tegangan 100 - 240 V,’’ pungkasnya.

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.  Bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya, kunjungi cabang Graha Bangunan di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang.  

Baca Juga : Menko Airlangga Tekankan Pemulihan Ekonomi Perlu Dijaga dan Ditingkatkan Bersama Agar Bisa Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan. 

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587. 

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
graha bangunan cabang blitar Graha Bangunan

Berita Lainnya