Tak Kapok Dihujat, Mbak Rara Kembali Ramal Nasib Eril: Korban Menyesal karena Bercanda | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Tak Kapok Dihujat, Mbak Rara Kembali Ramal Nasib Eril: Korban Menyesal karena Bercanda

May 31, 2022 08:43
Emmeril Kahn Mumtadz (Foto: Instagram)
Emmeril Kahn Mumtadz (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Paranormal Rara Isti Wulandari atau Mbak Rara kembali menjadi sorotan. Melalui akun Instagram pribadinya Mbak Rara kembali membaca tarot terkait nasib putra sulung Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss. 

Rara menuliskan, banyak orang yang mengatakan ramalannya meleset. Bahkan, banyak warganet yang menghujat Rara karena ramalan sebelumnya yang menyatakan bahwa Eril akan ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Rara mengaku dirinya tak mempersoalkan hal tersebut. Sebab, ia hanya manusia biasa. Kendati demikian, Rara mengaku terus bermeditasi untuk mengetahui Eril. Sebab, hingga saat ini Eril masih belum juga ditemukan. 

Baca Juga : Polres Gresik Dalami Dugaan Pemotongan Dana BOS

"Moment baca tarot mas Eril aku lanjutkan kembali ya. Banyak yg meramalkan aku meleset kujawab ya ngga apa apa. Memang ada yg meleset soal jam dan tanggal diketemukan," tulis Rara seperti dikutip FIN dari akun Instagram pribadinya @rara_cahayatarotindigo, dikutip Selasa (31/5/2022). 

Ia lantas mengaku tim pencari akan menemukan fakta atau petunjuk yakni menemukan celana warna hitam. "Hanya saja fakta yang unik saat meditasi aku melihat sosok mas Eril itu pakai celana warga gelap dan prediksiku akan menemukan petunjuk jadi celana. Saat itu media online belum memuat kabar tentang baju terakhir yg dipakai mas Eril anak pak Ridwan kamil yg ternyata warna biru dan celana hitam. Nah ini atas izin Allah Tuhan YME penglihatanku saat komunikasi dg roh mas Eril ya bener warna celana gelap yg ternyata hitam," lanjut Rara. 

Menurut Rara, dirinya juga diberitahu oleh korban bahwa ia menyesal.

"Aku juga dikasih tau korban menyesal karena bercanda dg kawannya mau menyelam tanpa pelampung. Simbol Tarot three of sword jantung tertusuk kemudian ada kartu pertapa sosok baik mas Eril menghimbau siapapun jangan menyelam ke sungai tanpa Pelampung apalagi di @swiss," terang Rara. 

Lebih lanjut, ia menambahkan soal tidak memakai pelampung itu juga mucul di IG story yang terekam sebelum Eril berenang di sungai Aare.

"Soal tdk pakai pelampung ini jitu. Ternyata muncul berita video IG story tentang obrolan terakhir yg terekam kalau mas Eril menjawab temannya yg bertanya tanpa pelampung berani ngga menyelam," kata Rara lagi. 

Rara melanjutkan bahwa ada kartu lennormand The gentleman yang menggambarkan seorang laki laki muda di lautan atau sungai.

"Kemudian ada simbol tempat kotak cincin simbol cinta Ridwan kamil yg saat aku bacakan tarot itu masih di Inggris. Semoga setelah pak RK sampai di Swiss bisa ketemu ya. Sosok itu butuh boster energy spiritual doa secara langsung. Smoga bisa diketemukan fisiknya ya aamin saat ada kedua orangtua dan adiknya. Kartu lennormand terakhir simbol choffin batu nisan. Boleh percaya boleh tidak sosok yg dicari mas Eril sudah kembali ke alam semesta-Nya yg terindah dan Happy," urai Rara. 

Baca Juga : 12 Sapi Terindikasi PMK di Pagak Sudah Sembuh

Rara berharap ada solusi terbaik untuk menemukan Eril. Ia juga tak mempersoalkan orang-orang yang pro dan kontra dengan ramalannya.

"Smoga bisa selesai ada solusi buat kasus ini aamin. Yg Happy dg postingan Rara silahkan kirim doa terus buat korban dan keluarganya. Mohon maaf apabila postingan Rara dirasa bikin gaduh aku hanya menyampaikan pesan dari Akashic Record jagad alam semesta melalui simbol tarot. Salam cahaya kasih sayang alam semesta dariku," tutur Rara. 

Rara menyatakan ramalan atau prediksinya ini bisa juga meleset. "Ini bisa jadi prediksi Rara jitu bisa juga meleset. Hanya saja Good learningnya adalah ayo siapapun yg berenang di areal sungai atau lautan meskipun jago berenang ya harus jaga diri baik baik. Ya sudah buat yg membully silahkan saja. Buat yg support Rara haturkan Terimakasih," tutup Rara. 

Seperti diberitakan, paranormal Rara Isti Wulandari atau Mbak Rara menjawab kecaman Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas yang menyebutnya dukun jangan bikin gaduh soal nasib Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Di hari kelima pencarian, Senin (30/5/2022) Eril putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil masih belum juga ditemukan. Melalui akun Instagramnya, Rara meminta maaf jika ada pihak-pihak yang tidak nyaman dengan ramalan yang ia sampaikan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
rara isti wulandari ramalan mbk rara

Berita Lainnya