06/12/2022 Dandim 0808/Blitar Ingatkan Anggotanya Pegang Teguh Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan 8 Wajib TNI | Jatim TIMES

Dandim 0808/Blitar Ingatkan Anggotanya Pegang Teguh Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan 8 Wajib TNI

May 27, 2022 23:06
Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasrudin memimpin sertijab Danramil di lingkungan Kodim 0808/Blitar
Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasrudin memimpin sertijab Danramil di lingkungan Kodim 0808/Blitar

Pewarta: Aunur Rofiq | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES-Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono mengingatkan anggota TNI di kesatuannya untuk selalu memegang teguh sumpah prajurit, sapta marga dan 8 wajib TNI. Penekanan tersebut disampaikan Dandim saat memimpin pelaksanaan laporan serah terima jabatan Danramil jajaran Kodim 0808 di Aula Soedanco Soeprijadi Kodim 0808/Blitar, Jalan Ahmad Yani No. 06, Kota Blitar, Jumat (27/5/2022).

‘’Kepada seluruh anggota TNI khususnya Danramil di lingkungan Kodim 0808/Blitar saya minta agar tetap pegang teguh sumpah prajurit, sapta marga dan 8 Wajib TNI. Serta jadikan satuan Kodim 0808/Blitar menjadi satuan kebanggaan kita semua,’’  kata Didin.

Baca Juga : DPDR Gelar Paripurna PAW Anggota Fraksi PDIP Sisa Masa Jabatan 2019-2024

Dalam kesempatan ini Didin mengatakan, serah terima jabatan Danramil di jajaran Kodim 0808/Blitar merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi. Pergeseran jabatan ini merupakan bentuk realisasi dari kebijakan TNI AD dalam rangka tuntutan kebutuhan organisasi.

‘’Pergeseran jabatan ini dilaksanakan guna mengoptimalkan kemajuan satuan dalam mendukung tugas pokok TNI,’’ tukasnya.

Lebih dalam orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada para Danramil yang melaksanakan serah terima jabatan. 

Baca Juga : Nahkoda PUPR Tulungagung Berganti, Jalan Berlubang Segera Diperbaiki?

‘’Semoga dalam mengemban tugas dan jabatan yang baru nanti dapat meraih keberhasilan yang lebih baik lagi. Kepada para pejabat yang baru, diharapkan dapat melanjutkan hal - hal yang telah dicapai oleh pejabat lama, untuk itu segera kenali daerah yang menjadi wilayah tanggung jawabnya,’’ pungkasnya.

Judul berita Dandim 0808/Blitar Ingatkan Anggotanya Pegang Teguh Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan 8 Wajib TNI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Dandim 0808 Blitar Dandim Blitar

Berita Lainnya