Peringatan HKN, MPM Honda Jatim Edukasi #Cari_Aman ke 450 Generasi Muda | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Peringatan HKN, MPM Honda Jatim Edukasi #Cari_Aman ke 450 Generasi Muda

May 27, 2022 15:46
Webinar edukasi safety riding ini dipandu oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. (Foto: Dok. MPM Honda Jatim)
Webinar edukasi safety riding ini dipandu oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. (Foto: Dok. MPM Honda Jatim)

JATIMTIMES - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT turut memeriahkan peringatan Hari Kebangkitan Nasional, dengan memperkuat karakter persaudaraan generasi muda dengan mengkampanyekan keselamatan berkendara selama periode bulan Mei 2022.

Sebanyak total 450 peserta yang merupakan siswa siswi dari sekolah SMKN 1 Baureno Bojonegoro, SMKN 1 Singgahan Tuban, SMKN 3 Bojonegoro, SMK Sunan Giri Gresik, SMK Taruna Bojonegoro, SMKN Ngasem Bojonegoro, SMKN 1 Kalianget Sumenep, SMK Muhammadiyah 1 Sumberejo Bojonegoro telah mengikuti kegiatan edukasi melalui kegiatan webinar.

Baca Juga : Diduga Aniaya Karyawan Restoran di Labuan Bajo hingga Dipolisikan, Benny Harman Beri Bantahan

Dalam webinar edukasi safety riding ini dipandu oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. Sosialisasi Edukasi Safety Riding ini memiliki tujuan agar komunitas menjadi pelopor keselamatan berkendara untuk diri sendiri dan kepedulian kepada orang lain ketika berkendara.

Webinar edukasi safety riding ini dipandu oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. (Foto: Dok. MPM Honda Jatim)

MPM Honda Jatim selalu rutin memberikan edukasi kepada semua kalangan masyarakat yang tersebar di Jawa Timur dalam berkendara dengan #Cari_aman seperti kalangan pelajar agar siap menjadi Generasi #Cari_aman yang akan selalu mentaati peraturan lalu lintas dan aman serta nyaman ketika berkendara.

“Kami akan selalu menjadi pelopor keselamatan berkendara dengan bersinergi dengan berbagai stakeholder seperti kepolisian setempat, dinas perhubungan dan juga mengenalkan #Cari_Aman. Harapannya melalui kegiatan ini mampu menjadikan generasi muda sebagai duta keselamatan berkendara,” kata Hari Setiawan selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Pada webinar ini peserta juga dikenalkan dengan slogan keselamatan berkendara dari Honda yaitu #Cari_aman saat naik motor, di mana slogan ini bertujuan untuk membentuk prespektif baru di kalangan anak muda bahwa safety gear selain buat perlindungan juga bisa sebagai lifestyle yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Baca Juga : 3 Tips Ampuh Cegah Serangan Jantung di Usia Muda Ala dr. Clarin Hayes

Kegiatan edukasi semakin atraktif dan seru dengan banyaknya pertanyaan dari peserta dan keingintahuan peserta akan pengetahuan dan teknik berkendara yang benar. 

Edukasi Safety Riding ini merupakan kegiatan yang rutin digelar MPM Honda Jatim. Sebagai upaya memberikan pemahaman kepada pelajar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
mpm honda jatim honda jatim

Berita Lainnya