Komunitas Club Mercy Tiger Indonesia Bakal Eksplore Eksotisme Banyuwangi | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Komunitas Club Mercy Tiger Indonesia Bakal Eksplore Eksotisme Banyuwangi

May 25, 2022 19:57
Pengurus Tiger Mercedes Club Indonesia saat menemui Bupati Banuwangi di Lounge Pemkab Banyuwangi (Disbudpar for Jatim Times)
Pengurus Tiger Mercedes Club Indonesia saat menemui Bupati Banuwangi di Lounge Pemkab Banyuwangi (Disbudpar for Jatim Times)

JATIMTIMES -  Puluhan pengurus dan anggota klub supercar dari berbagai kabupaten / kota di Indonesia akan meluncur ke Kabupaten Banyuwangi. Mereka akan menikmati keindahan dan eksotisme alam serta mengunjungi destinasi wisata di kota yang dikenal sebagai serpihan tanah sorga di ujung timur Pulau Jawa ini.

Direncanakan mobil jenis sedan Mercy Tiger yang tergabung dalam Tiger Mercedes Club Indonesia dari berbagai kabupaten / kota di Indonesia akan mendatangi Banyuwangi dalam minggu ini.

Baca Juga : Awasi Distribusi Minyak Goreng Curah, Polres Pangan Kunjungi Distributor

Hal tersebut terungkap saat pengurus komunitas mobil buatan Jerman di Indonesia diterima oleh  Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani di Lounge Pemkab Banyuwangi. (25/05/2022). Dalam acara tersebut Bupati Banyuwangi didampingi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Husnul Chotimah dan Kadisbudpar Banyuwangi, M.Y. Bramuda

Menurut Prince Ketua Tiger Mercedes Club Indonesia,  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dari Kantor Kemenparekraf RI akan melakukan pelepasan rombongan yang berasal dari berbagai kabupaten / kota di Indonesia di Jakarta.

"Jadi nantinya kita para rombongan club yang tergabung di Tiger Mercedes Club Indonesia ini meeting pointnya di kantor Kemenparekraf RI dan dilanjutkan untuk pelepasannya oleh Bapak Sandiaga Uno langsung,” jelas Prince.

Selanjutnya dalam perjalanan menuju Banyuwangi, lanjut Prince rombongan akan transit di Pandaan, Kabupaten Pasuruan sebelum melanjutkan perjalanan ke kota Banyuwangi.

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menyambut baik program kegiatan yang disampaikan dan berharap kegiatan yang digelar bisa membantu expose bahwa pariwisata di Banyuwangi sudah pulih pasca pandemi.

"Kita sambut teman-teman yang tergabung dengan komunitas Tiger Mercedes Club Indonesia ini dengan baik. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini bisa membantu dalam expose keindahan Banyuwangi dan mengabarkan bahwa kini di Banyuwangi sudah kembali pulih pasca pandemi,”  kata Ipuk.

Baca Juga : Bunda Janet Kunjungi PCNU Banyuwangi, Minta Kader Demokrat tidak Jauhi Ormas

Tiger Mercedes Club Indonesia akan berangkat dan dijadwalkan akan melakukan explore Banyuwangi pada tanggal 24 - 26 Juni 2022. Selama di Banyuwangi, mereka akan explore destinasi favorit seperti Bangsring Underwater, Taman Nasional Alas Purwo, de Djawatan dan lain sebagainya.

Peserta tour ini akan diikuti beberapa juga peserta lain dari Aceh, Padang, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Malang, termasuk salah satunya selebriti Edwin Jojo.

Selain mengeksplore dan menikmati eksostisme lingkungan alam Banyuwangi, peserta tour juga akan melakukan kegiatan bakti sosial berupa bedah rumah dan santunan anak yatim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Ipuk Fiestiandani Kabupaten Banyuwangi

Berita Lainnya