Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Geger, Warga Ngajum Ditemukan Tewas di Tengah Lahan Tebu

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Pipit Anggraeni

24 - May - 2022, 18:06

Placeholder
Evakuasi mayat laki-laki yang ditemukan ditengah lahan tebu (foto: Polsek Pakisaji for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Seorang lelaki paruh baya yang diketahui bernama Jumadi (57), warga Desa Kranggan, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang ditemukan tewas di ladang tebu di Desa Glanggang, Kecamatan Pakisaji, Selasa (24/5/2022).

Kapolsek Pakisaji AKP Sutomo membenarkan bahwa ditemukan mayat laki-laki disebuah lahan tebu. Kronologi bermula pada Selasa (24/5/2022) sekitar pukul 05.30 WIB korban bekerja di ladang tebu milik Agus Suyanto (49) dan selesai bekerja 09.30 WIB. Setelah bekerja mencari rumput, korban kemudian menaiki sepeda motor, namun korban mengeluh sakit di dadanya ke saksi-saksi.

Baca Juga : Lagi, Penumpang Bus Mendadak Meninggal Diduga Karena Serangan Jantung

“Selanjutnya korban berbaring di rumput rumput areal persawahan dan oleh para saksi dicek ternyata sudah tidak bergerak lagi, selanjutnya saksi memberitahu pelapor dan pelapor melaporkan ke Polsek Pakisaji,” kata Sutomo.

Atas laporan tersebut, Kapolsek Pakisaji dan anggota mendatangi TKP dan kemudian mengamankan TKP untuk mengecek kondisi korban, serta menghubungi PMI dan membawa korban ke RSUD Kanjuruhan untuk dilakukan VER.

Berdasarkan olahraga TKP, saat ditemukan korban berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan kurang lebih 160 cm, dan masih berpakaian lengkap.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Dan korban saat di temukan meninggal dengan keadaan terlentang kepala di utara,” ungkap Sutomo.

Baca Juga : Viral Seorang Pria Diduga Bawa Bom Rakit ke BRI di Majalengka, Berhasil Diamankan Satpam

Usai dievakuasi, korban kemudian di bawa ke RSUD Kanjuruhan dengan bantuan PMI Kabupaten Malang untuk mendapatkan visum.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Pipit Anggraeni