30/11/2022 Sosok Jesse Choi, Suami Maudy Ayunda, Akhirnya Terungkap, Ternyata Bukan Orang Sembarangan | Jatim TIMES

Sosok Jesse Choi, Suami Maudy Ayunda, Akhirnya Terungkap, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

May 24, 2022 15:01
Maudy Ayunda dan sang suami, Jesse Choi. (Foto: Instagram)
Maudy Ayunda dan sang suami, Jesse Choi. (Foto: Instagram)

Pewarta: Desi Kris | Editor: Yunan Helmy

JATIMTIMES - Aktris sekaligus penyanyi cantik Maudy Ayunda diam-diam menikah dengan pria bernama Jesse Choi. Keduanya menikah pada 22 Mei 2022. 

Kabar bahagia itu diketahui melalui unggahan foto di akun Instagram Maudy, @maudyayunda. Dalam unggahannya, Maudy mengunggah foto dirinya mengenakan busana pengantin. 

Baca Juga : Manfaat Rebusan 10 Lembar Daun Kersen, Atasi Diabetes hingga Tumor

Ia juga menuliskan keterangan tanggal yang menandakan bahwa tanggal tersebut adalah hari spesial baginya.  "22.5.22," tulis Maudy singakt. 

Sempat membuat penasaran, sosok suami Maudy Ayunda, Jesse Choi, akhirnya terungkap. Jesse Choi kini tengah menjadi perhatian publik lantaran perjalanan hubungan mereka yang selama ini tidak dipublikasi.

 Jesse Choi diketahui adalah pria keturunan Korea yang menetap di Amerika.  Kini ia memutuskan untuk tinggal di Indonesia.

Berdasarkan informasi di Linkedin, Jesse dan Maudy sama sama mendapat gelar master of business administration di Stanford University. Sementara pendidikan S1 Jesse di Columbia University pada 2009-2013. Jesse saat ini bekerja di dua tempat, yaitu sebagai Investor di The 21 Fund dan entrepreneur-in-residence (EIR) di AC Ventures.

Di awal karirnya, Jesse menuliskan di Linkedin-nya bekerja pertama di Bain & Company, San Francisco, sebagai senior associate consultant selama 3 tahun dari 2013 sampai 2016. Kemudian, ia pindah ke Thumbtack sebagai marketing selama satu bulan pada 2016. 

Baca Juga : Bak Film Action, Warga Pakis Duel Gagalkan Pencurian, Kejar-kejaran dengan Pelaku di Sungai

Selain bekerja di perusahaan ternama, suami Maudy ini juga sempat menjadi investor private equity investor di Bain Capital selama 3 tahun sejak 2016 hingga 2019.  Ia menuliskan bahwa dirinya merupakan seorang investor di tim ekuitas swasta, berinvestasi di perusahaan perawatan kesehatan dan konsumen, ritel, dan restoran.

Jesse Choi lantas berpindah kerja ke Venture Investor di Playground Global selama 4 bulan lamanya pada 2020. Kemudian pindah lagi ke startup fintech terkemuka di Indonesia yakni Payfazz.

Perusahaan itu menyediakan layanan keuangan dan infrastruktur pembayaran. Namun, hitungan kerjanya hanya dari Agustus hingga September 2020.

Judul berita Sosok Jesse Choi, Suami Maudy Ayunda, Akhirnya Terungkap, Ternyata Bukan Orang Sembarangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Maudy Ayunda Suami Maudy Ayunda

Berita Lainnya