Viral Rekaman CCTV,  Aksi Pria di Kota Batu Curi Celana Dalam | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Viral Rekaman CCTV, Aksi Pria di Kota Batu Curi Celana Dalam

May 19, 2022 18:18
Diduga seorang pria memasukkan celana dalam di dalam celananya. (Foto: SC)
Diduga seorang pria memasukkan celana dalam di dalam celananya. (Foto: SC)

JATIMTIMES - Aksi seorang pria menghebohkan warga Kota Batu, lantaran mencuri celana dalam di rumah warga. Tak tahunya aksi pria itu terekam CCTV yang berada di lingkungan tersebut.

Rupanya kejadian itu terjadi di Jalan Samadi Gang 3 RT 4 RW 8, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu. Terlihat dari sebuah video yang dibagikan akun Facebook bernama @Al AR Enri Mus di grup Rembug Online Batu, pada Rabu (18/5/2022).

Baca Juga : Cegah Penyebaran PMK, Wali Kota Batu Beri Bantuan Vitamin dan Desinfektan

“Info hati-hati, maling katok berkeliaran, pelaku belum ketangkap,” tulis Al AR Enri Mus. Dalam video tersebut pria itu menggunakan kaos polos berwarna hitam dilengkapi dengan celana training keluar dari sebuah gang yang tidak tertangkap CCTV

Saat melakukan aksi diduga mencuri celana dalam. Namun saat keluar dari gang itu, pria tersebut tiba-tiba membawa sebuah kain berwarna putih ditangannya diduga celana dalam sambil berjalan dengan santai.

Kemudian saat hendak keluar gang ia berusaha menyembunyikan celana dalam curiannya di dalam celananya. Lalu kembali berjalan dengan santai.

Kejadian yang terekam CCTV itu pukul 04.00 pada Sabtu (7/5/2022) lalu. Diduga, pencuri celana dalam ini sudah diamankan warga karena sudah diincar sebelumnya.

Pengunggah video saat dihubungi membenarkan aksi itu terjadi. “Kasus itu baru pertama kali terjadi di lingkungan kami,” ungkap Al AR Enri Mus.

Saat Al AR Enri Mus tentu telah menuai beragam komentar dari warganet.

Baca Juga : Penasaran dengan Misteri KKN Desa Penari, Erick Thohir Cari Tahu dan Begini Kisah Sebenarnya

“Ada 2 kemungkinan..pencurinya ada kelainan kejiwaan / sexual ..yg kedua bisa juga pelaku ngilmu u ritual..dulu pernah di gg buntu sering kehilangan yg sama warganya ..ternyata pelakunya dr keluarga terpandang ckp trkenal ...sempat di hajar oleh warga sekitar ..krn sblmnya sdh di sanggong,” komentar Ita Setyorini.

“Penyakit jiwa itu,” tulis Oblick Fu Jovian.

“Itu buat bahan colay trus iku (itu) di gawe (buat) ngefly,” komentar Cece Tamy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
video viral curi celana dalam

Berita Lainnya