Viral Wanita Dikabarkan Jadi Buruk Rupa Pasca Menolak Cinta Lelaki, Warganet Beber Faktanya | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Viral Wanita Dikabarkan Jadi Buruk Rupa Pasca Menolak Cinta Lelaki, Warganet Beber Faktanya

May 08, 2022 20:55
Potongan gambar dari video viral yang menggambarkan seorang wanita terkena sihir karena menolak cinta seorang laki-laki (Ist)
Potongan gambar dari video viral yang menggambarkan seorang wanita terkena sihir karena menolak cinta seorang laki-laki (Ist)

JATIMTIMES - Cinta ditolak, dukun bertindak. Nampaknya peribahasa ini pas disematkan dalam sebuah video yang viral di media sosial belakang ini. Seorang wanita cantik dikabarkan menjadi korban sihir akibat menolak cinta. 

Video tersebut di posting oleh akun @Tiktok_Culture. Dalam video tersebut, nampak seorang wanita cantik berkulit putih yang diduga menjadi korban sihir. Terlihat jelas raut wajah atau paras dari gadis muda itu begitu cantik.

Baca Juga : Viral, Akun Bergambar Logo BNN Ikut Nimbrung dan Kasih Gift di Live TikTok Caisar YKS

Dalam video itu, ditampilkan beberapa foto atau video saat gadis tersebut melakukan beberapa kegiatan di lokasi berbeda. Dijelaskan dari narasi dalam video, jika video tersebut menampilkan kondisi wajah Maya sebelum disihir karena menolak cinta. Semua foto maua pun video yang ditampilkan menunjukkan paras gadis tersebut masih dalam keadaan cantik.

"Part 1 wajah Mayas seblom kerana menolak cinta seorang  lelaki," tulisan dalam narasi video.

Namun jelang akhir video, nampak seorang tengah berbaring memakai kerudung saat dengan wajah yang nyaris tak nampak jelas, seakan penuh luka. Di sampingnya, terdapat seorang wanita yang menjelaskan perihal kondisi dan awal mula wanita yang diketahui bernama Maya mengalami kondisi seperti saat ini.

"Ada seorang pemuda yang menawarkan hari kepada Maya, dan Maya pun masih belum siap untuk berumah tangga, jangan pernah membikin seseorang sakit hati, tolaklah secara halus ya Maya. Jadi itu aja pesan kakak, tetap terus berdoa istirahat ya," kata wanita yang berada di sampingnya.

Video yang diunggah tersebut, banyak memancing reaksi para pengguna Tiktok berkomentar. Seperti akun @30 April ??, "walaupun kita menolak dengan cara baik
orang kalo udah terobsesi mah susah?," tulisnya.

Baca Juga : Mahasiswa UMM Kerjakan Tugas di Rumah Kosong dan Tercebur Sumur Kering, Begini Kondisi Terkininya

Selain itu, juga terdapat komentar yang menyangkal video yang beredar tersebut. @user4793556169348 berkomentar jika orang yang berada dalam video itu masih dalam keadaan baik. "Beda orang woy jangan percaya," tulisnya.

Kemudian ada lagi akun yang berkomentar jika perempuan yang ada dalam video merupakan temannya. Wanita tersebut dikatakannya bernama Yola dan saat ini kondisinya tidak seperti yang dikabarkan. Akun @????: @? berkomentar, " WOI INI TEMAN AKU NAMANYA YOLA, DIA SEHAT2 AJA ? @KOYOT 027,".

Terlepas pro kontra itu, video tersebut kini telah banyak ditonton sebanyak 18, 5 juta pengguna Tiktok. Selain itu, unggahan itu juga dibanjiri 14 ribu komentar dan 790 ribu like serta telah dibagikan 16 ribu kali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
korban sihir berita viral

Berita Lainnya