01/12/2022 UAS: 2 Kebiasaan Ini Mengundang Jin Bersarang di Rumah Anda | Jatim TIMES

UAS: 2 Kebiasaan Ini Mengundang Jin Bersarang di Rumah Anda

May 08, 2022 15:39
Ilustrasi patung dan tulang yang akan mengundang jin masuk ke dalam rumah untuk bersarang (pixabay)
Ilustrasi patung dan tulang yang akan mengundang jin masuk ke dalam rumah untuk bersarang (pixabay)

Pewarta: Anggara Sudiongko | Editor: Dede Nana

JATIMTIMES - Beberapa kebiasaan yang dilakukan seseorang ternyata dapat mengundang datangnya makhluk halus untuk bersarang di rumah. Bahkan bukan hanya itu, kebiasaan tersebut juga membuat para malaikat masuk ke dalam rumah.

Hal ini disampaikan Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam channel YouTube Wansorga Agus Putra. Dijelaskannya terdapat dua kebiasaan yang mengundang makhluk halus dan membuat malaikat enggan memasuki rumah, yakni membiarkan tulang dan menyimpan patung.

Baca Juga : Tutorial Cara Bikin Swipe Up di Instagram, Tidak Harus Centang Biru

Ketika selesai makan, hendaknya segera membuang tulang dan tidak menyimpannya. Sebab, tulang merupakan makanan jin. "Kalau habis makan (makanan yang ada tulang) tulangnya segera dibuang, jangan disimpan di dapur. Masuk jin makan," jelasnya.

Selain itu, hendaknya tidak menjadikan tulang sebagai hiasan di dalam rumah. Sebab, seperti diketahui tulang merupakan makanan jin, sehingga hal itu dapat mengundangnya dan menjadikan rumah sebagai sarangnya.

"Masuk jin makan itu, itu makanan dia," tutur Ustadz Abdul Somad.

Selain itu, kebiasaan seseorang yang menyimpan patung di dalam rumah juga dapat mengundang jin. Karena itu, UAS menyampaikan agar di setiap rumah yang menyimpan patung hendaknya untuk membuangnya.

"Patung-patung itu tempat jin, buang," katanya. 

Baca Juga : Badan Melar Pasca Lebaran? Begini Cara Simpel Rontokkan Lemak

Bahkan Asmat patung di dalam rumah yang dihuni oleh jin membuat malaikat enggan untuk memasuki rumah tersebut. Hal ini bukan berati malaikat takut dengan jin, akan tetapi malaikat enggan untuk berada dalam satu majelis dengan jin.

"Malaikat tak mau satu majelis dengan jin yang kotor,"ujarnya.

Judul berita UAS: 2 Kebiasaan Ini Mengundang Jin Bersarang di Rumah Anda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Ustaz Abdul Somad kebiasaan yang mengundang jin

Berita Lainnya