Patah Hati, Bintang Arema FC Putri Shafira Ika Pilih Hengkang | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Patah Hati, Bintang Arema FC Putri Shafira Ika Pilih Hengkang

Apr 15, 2022 21:04
Shafira Ika saat berfoto bersama jersey nya (foto: Instagram/Arema FC Putri)
Shafira Ika saat berfoto bersama jersey nya (foto: Instagram/Arema FC Putri)

JATIMTIMES - Bintang Arema FC Putri, Shafira Ika memutuskan untuk hengkang dari Malang. Hal tersebut disampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

Shafira Ika menyampaikan perpisahan melalui akun Instagram pribadinya. Ia menyebut bahwa keputusan yang dibuat ini cukup berat baginya.

Baca Juga : Resmikan Mushola SMPN 9 Kota Mojokerto, Ning Ita Sebut sebagai Tempat Pendidikan Karakter

“Terimakasih untuk semua doa baik nya, terimakasih juga atas semua support nya warga malang, Aremania dan Aremanita, Di sepak bola mungkin harus dituntut se professional mungkin, it's not goodbye but see you again, this team @aremafcwomen always in my heart. Terimakasih juga untuk pak @fuadardiansyahofficial serta jajaran pelatih dan official, Senang dan sangat bangga pernah menjadi bagian dari team ini. Sejujurnya ini keputusan terberat ika, saya harap semua bisa menghargai atas keputusan pemain, semoga suatu saat bisa kembali lagi,” tulis Ika.

Sebelumnya, beredar kabar jika ada sejumlah pemain Arema Putri yang diminati oleh Persis Solo Putri. Ika masuk dalam salah satu pemain yang disebut-sebut dalam bidikan.

Tak disangka, Kamis (14/4/2022) siang, akun Instagram Arema Putri mengumumkan keluarnya Ika dan Helsya. Tak disebutkan alasan mengapa keduanya memilih pergi dari tim. “Jika hati sudah tak lagi di sini, maka apa hendak dikata?” tulis akun Instagram Arema Putri menyiratkan rasa kecewa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FC Putri shafira ika

Berita Lainnya