Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Patah Hati, Bintang Arema FC Putri Shafira Ika Pilih Hengkang

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

15 - Apr - 2022, 21:04

Placeholder
Shafira Ika saat berfoto bersama jersey nya (foto: Instagram/Arema FC Putri)

JATIMTIMES - Bintang Arema FC Putri, Shafira Ika memutuskan untuk hengkang dari Malang. Hal tersebut disampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

Shafira Ika menyampaikan perpisahan melalui akun Instagram pribadinya. Ia menyebut bahwa keputusan yang dibuat ini cukup berat baginya.

Baca Juga : Resmikan Mushola SMPN 9 Kota Mojokerto, Ning Ita Sebut sebagai Tempat Pendidikan Karakter

“Terimakasih untuk semua doa baik nya, terimakasih juga atas semua support nya warga malang, Aremania dan Aremanita, Di sepak bola mungkin harus dituntut se professional mungkin, it's not goodbye but see you again, this team @aremafcwomen always in my heart. Terimakasih juga untuk pak @fuadardiansyahofficial serta jajaran pelatih dan official, Senang dan sangat bangga pernah menjadi bagian dari team ini. Sejujurnya ini keputusan terberat ika, saya harap semua bisa menghargai atas keputusan pemain, semoga suatu saat bisa kembali lagi,” tulis Ika.

Sebelumnya, beredar kabar jika ada sejumlah pemain Arema Putri yang diminati oleh Persis Solo Putri. Ika masuk dalam salah satu pemain yang disebut-sebut dalam bidikan.

Tak disangka, Kamis (14/4/2022) siang, akun Instagram Arema Putri mengumumkan keluarnya Ika dan Helsya. Tak disebutkan alasan mengapa keduanya memilih pergi dari tim. “Jika hati sudah tak lagi di sini, maka apa hendak dikata?” tulis akun Instagram Arema Putri menyiratkan rasa kecewa.


Topik

Olahraga



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya