02/02/2023 3 Rekomendasi Obat Totol Jerawat Terampuh | Jatim TIMES

3 Rekomendasi Obat Totol Jerawat Terampuh

Apr 13, 2022 09:33
(Kiri) MS. GLOW Acne Spot, (Tengah) Sariayu Insentive Acne Care, (Kanan) JF Acne Gel. Sumber gambar : shopee.com/okayshopcenter
(Kiri) MS. GLOW Acne Spot, (Tengah) Sariayu Insentive Acne Care, (Kanan) JF Acne Gel. Sumber gambar : shopee.com/okayshopcenter

Pewarta: Nila Maulida | Editor: Dede Nana

JATIMTIMES - Memiliki jerawat di wajah tentunya membuat Anda jadi tidak percaya diri. Selain menggunakan bahan alami seperti masker madu Anda bisa menggunakan obat totol jerawat yang bisa didapatkan di toko online, klinik maupun apotek. Harganya pun cukup murah, namun pastinya aman dan ampuh untuk menghilangkan jerawat.

Untuk mengatasi rasa tidak percaya diri akibat jerawat, kamu bisa mencoba menggunakan obat totol jerawat terbaik dari berbagai merek. Obat jerawat ini diformulasikan khusus supaya jerawat bisa mengempes dan hilang setelah dioleskan.

Baca Juga : Jembatan Penghubung 2 Desa Miring, DPU Pengairan ESDM Tulungagung: Kewenangan BBWS Brantas

Sebagai informasi, jerawat dapat terjadi ketika pori-pori tersumbat oleh minyak berlebih, kotoran, dan bakteri yang menumpuk di wajah. Kondisi ini dapat dipicu oleh ketidakseimbangan hormon, stres, sering menyentuh area wajah dengan tangan kotor, hingga menggunakan skincare yang tidak cocok.

Berikut adalah sejumlah rekomendasi obat totol jerawat terbaik yang bisa anda pertimbangkan.

Acne Spot MS GlOW

MS GLOW Acne Spot Treatment adalah obat jerawat yang mampu mengempeskan jerawat aktif, diperkaya dengan kandungan Salicylic Acid (BHA), Niacinamide, dan Centella Asiatica yang dapat meredakan jerawat, membunuh bakteri penyebab jerawat, dan membersihkan pori-pori yang tersumbat.

Cara menggunakanya cukup mudah, Anda perlu membersihkan wajah terlebih dahulu. Kemudian mengoleskan jel acne spot treatment ke jerawat-jerawat yang mengganggu. Biarkan selama semalaman dan jerawat akan matang sehingga lebih mudah mengering dan menghilang. Harganya tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan manfaat yang didapatkan, Anda bisa membelinya dengan hara Rp. 100.000.

Sariaui Intensive Acne Care

Produk ini sudah menjadi kewajiban bagi para kaum hawa  untuk digunakan saat muncul jerawat, atau pun akan  muncul jerawat. Teksturnya yang cair jadi agak bertekstur  membuat produk ini mudah mengering ketika diaplikasikan di wajah, Disarankan pemakaiannya harus menggunakan cotton bud.

Produk ini  meninggalkan jejak putih ketika kering. Proses bekerja produk ini pada jerawat kurang lebih selama 2-4 hari hingga  kering. Penggunaanya pada malam hari dan akan langsung terasa manfaatnya keesokan harinya. Hal ini di karenakan, Sariayu Insentive Acne Care memiliki kandungan belerang dan pegangan.

Baca Juga : Rekomendasi KASN Telah Dilakukan, BKPSDM Bondowoso: Terimakasih Masyarakat

Harga dari produk inipun terbilang cukup murah, anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 30.000 dan sudah bisa mendapatkan manfaatnya.

JF Anti Acne Gel

JF Anti Acne Gel merupakan obat totol jerawat terbaik yang diformulasikan dengan formula pro aktif oleh dermatologis. Obat ini dapat membantu merawat kulit berjerawat, mengurangi kemerahan, dan melembutkan kulit yang kasar akibat jerawat.

Totol jerawat dari JF Sulfur ini dinilai mudah meresap di kulit dan telah teruji secara klinis. Setelah membersihkan wajah, kamu hanya perlu mengoleskannya pada area yang berjerawat dan tunggu hingga mengering.

JF Anti Acne Gel 10 gram dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp23.100. Untuk mendapatkanya anda perlu memasuki apotek maupun toko-toko retail seperti minimarket. Pembelian secara onlinpun juga tersedia sehingga memudahkan anda untuk memesanya kapan saja.

Judul berita 3 Rekomendasi Obat Totol Jerawat Terampuh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
obat totol jerawat rekomendasi obat totol jerawat

Berita Lainnya