06/12/2022 Para Model dari Limited Model Turun ke Jalan dan Bagikan Ini | Jatim TIMES

Para Model dari Limited Model Turun ke Jalan dan Bagikan Ini

Apr 12, 2022 08:46
Sumber gambar : instagram.com/@limitedmodels_
Sumber gambar : instagram.com/@limitedmodels_

Pewarta: Nila Maulida | Editor: Dede Nana

JATIMTIMES - Bulan Ramadan merupakan salah satu bulan yang memiliki banyak sekali berkah jika kita melakukan kebaikan. Salah satunya adalah dengan cara bagi-bagi takjil seperti yang dilakukan oleh Limited Model, Senin (11/4/2022) kemarin.

Para model membagikan takjil di Jalan Slamet Riyadi, tepat di seberang Jalan Hotel Sala View. Para model membagikan takjil kepada masyarakat yang berada di sekitar dan para pengendara yang melintas. Takjil yang dibagikan kurang lebih berjumlah 120. 

Baca Juga : Program PKTD di Desa Pakel Kecamatan Ngantru, Tutup Jalan Rusak dan Berlubang

Salah satu owner Limited Model yang terlibat yaitu Citra menjelaskan bahwa takjil tersebut terdiri dari snack jajan pasar dan nasi ayam. Citra menjelaskan  bahwa kegiatan bagi-bagi takjil tersebut  merupakan kegiatan rutin mereka setiap tahunnya pada bulan Ramadan. 

Bagi takjil tersebut dilakukan oleh coach dan siswi Limited Model dengan menggunakan dress code kaos Limited Model berwarna biru. “Kegiatan ini dilakukan oleh tujuh orang. Diantara lain coach-coach dari Limited model dan perwakilan siswi,” jelas Citra.

Owner Limited Model tersebut berharap kegiatan ini bisa terus terlaksana setiap tahunnya pada bulan Ramadan. Ini agar siswi ditempatnya juga bisa belajar berbagi dengan sesama di bulan penuh berkah ini.

Judul berita Para Model dari Limited Model Turun ke Jalan dan Bagikan Ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
limited model Bagi Takjil

Berita Lainnya