Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Selain Terikat, Luka Perut dan Warna CD Ini Jadi Ciri Mayat yang Ditemukan Di Sungai Brantas Rejotangan

Penulis : Anang Basso - Editor : Dede Nana

03 - Apr - 2022, 22:55

Placeholder
Saat petugas mengevakuasi mayat Mrs X yang ditemukan di bantaran sungai Brantas Rejotangan / Foto : Dokpol / Tulungagung Times

JATIMTIMES - Penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan di bantaran sungai Brantas Kabupaten Tulungagung masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Saat ditemukan, mayat yang diudentifikasi sebagai Mrs X ini tengkurap membujur ke arah selatan dengan kedua tangan terikat tali tambang. Sedangkan di perut korban ada luka terbuka panjangnya sekitar 25 cm.

Baca Juga : Tangan Terikat dan Setengah Telanjang, Mayat Perempuan Ditemukan di Sungai Brantas Rejotangan

Korban memakai celana dalam warna hitam, BH warna merah dan kaos hitam yang tersingkap dengan rambut berwana hitam lurus.

Kapolsek Rejotangan AKP Puji Hartanto menyampaikan, penemuan mayat yang diidentifikasi sebagai Mrs X ini diketahui Minggu (3/4/2022) pukul 16.00 wib.

Saat ini, pihaknya masih menunggu hasil autopsi untuk memastikan apakah korban meninggal akibat pembunuhan atau akibat lainnya.

"(Saat ini) belum bisa memastikan (apakah) korban akibat pembunuhan, tapi kalau melihat kondisi korban tangan diikat dan luka di perut sepertinya iya karena masih menunggu hasil autopsi," ungkap Puji Hartanto.

Ia membenarkan mayat berjenis kelamin perempuan itu tanpa identitas dan ditemukan di bantaran sungai brantas.

Mrs X ini awalnya ditemukan oleh Teguh Santoso (31) warga dusun Kates dan Titin Nafiah (40) warga dusun Pundensari, Desa Rejotangan.

"Saksi saat menemukan mayat ini sedang memperbaiki pagar kebun di sungai brantas," kata Puji Hartanto.

Baca Juga : Hujan Intensitas Tinggi, Dua Lokasi di Kecamatan Bumiaji Diserang Banjir Luapan

Setelah mendapat temuan ini, kemudian Teguh melihat dengan dekat untuk memastikan apakah benar yang dilihatnya adalah mayat.

"Ternyata benar bahwa yang dilihat adalah mayat," ungkapnya.

Lantas, Teguh menghubungi saksi lain bernama Titin Nafiah dan diteruskan laporannya ke Polsek Rejotangan.

Saat ini, mayat telah dibawa RSUD Dr Iskak Tulungagung untuk dilakukan autopsi guna memastikan penyebab kematiannya.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Dede Nana