30/01/2023 Sabarnya Kasir Cantik Alfamart ketika Tangkap Remaja Belasan Tahun Mencuri di Tokonya | Jatim TIMES

Sabarnya Kasir Cantik Alfamart ketika Tangkap Remaja Belasan Tahun Mencuri di Tokonya

Mar 28, 2022 13:24
Bocah mencuri di Alfamart (Foto: Screenshot)
Bocah mencuri di Alfamart (Foto: Screenshot)

Pewarta: Desi Kris | Editor: Yunan Helmy

JATIMTIMES - Aksi pencurian di toko kerap terjadi. Kali ini, aksi pencurian menyasar minimarket Alfamart di Jalan Cagak, Desa Kalong, Kecamatan Lewisadeng, Bogor. 

Aksi pencurian itu dilakukan oleh laki-laki yang rupanya masih berusia belasan tahun. Video bocah mencuri itu diunggah oleh akun TikTok @kholdiraaa_.

Baca Juga : Di Tengah Sorotan, Ini Perjalanan Bisnis Juragan 99: Dari Garasi hingga Kini Bawahi 20 Unit Bisnis dengan 2.000 Karyawan

Dalam narasi video, disebutkan bahwa pencurian itu terjadi pada Minggu (28/3/2022).  "Kejadian kemarin nih gaes..d Alfa marat jalan cagak .. pertigaan arah Pongkor Antam..desa kalong.. kec lewisadeng, Bogor," tulis narasi tersebut. 

Dalam video itu, tampak remaja laki-laki yang digeledah oleh perempuan yang menjadi kasir Alfamart. Kasir cantik itu meminta sang remaja untuk mengeluarkan semua barang-barang yang ia curi.  "Kenapa ngambil?" tanya kasir Alfamart. 

Namun, remaja itu seperti ketakutan menjawab. Perlahan remaja itu terus mengeluarkan barang-barang yang ia curi dari baju dan kantong celananya.  S"Aa tahu nggak ini, perbuatan yang tidak baik," ujar kasir dengan sabar. 

Kasir itu lalu juga meminta remaja tersebut membongkar tasnya.  "Bongkar. Gak apa-apa mau bongkar baju kek," tambah kasir itu sembari membuka baju dan jaket remaja tersebut. "Buka semua," perintah kasir cantik itu. 

Remaja itu lalu melepas jaketnya dan memberikan tas yang ia pakai kepada karyawan lain. Sang kasir lalu meminta rekannya untuk membuka tas remaja tersebut. 

Baca Juga : Masker Wajah Alami ala Desty Yufenti, Wajah Glowing dan Cerah Paripurna

Saat dibuka, betapa terkejutnya si karyawan  karena banyak sekali barang yang ada di tas tersebut. Namun rupanya, barang-barang itu bukan hanya hasil curian dari Alfamart. 

Karyawan lain lantas bertanya “Nyolong di mana aja ini?” “Ambil di mana aja itu?” tanya sang kasir. Pasalnya, banyak sekali barang yang ada di tas bocah itu, mulai dari lulur hingga masker. 

Judul berita Sabarnya Kasir Cantik Alfamart ketika Tangkap Remaja Belasan Tahun Mencuri di Tokonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Alfamart pencurian di alfamart

Berita Lainnya