Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Jelang Ramadan, Kapolsek Karanganyar Gelar Safari

Penulis : Satria Romadhoni - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

25 - Mar - 2022, 17:32

Placeholder
Kapolsek Karanganyar AKP Supardi melakukan kegiatan Safari Jum'at. (Foto: Satria Romadhoni for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Sebagai upaya meningkatkan peranserta masyarakat dalam menciptakan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Karanganyar jelang bulan suci Ramadan, Kapolsek Karanganyar AKP Supardi melakukan kegiatan Safari Jum'at.

"Safari Jum'at ini akan kita lakukan setiap minggu pada waktu Salat Jum'at, untuk gelaran perdana kita laksanakan Jumat di Masjid Nurul Huda di Desa Karanganyar, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi," terang AKP Supardi.

Baca Juga : Menyambut Bulan Suci Ramadan, Rumah Sedekah NU Akan Beri Bantuan Imam Musala

Menurut AKP Supardi, dalam kegiatan Safari Jum'at tersebut pihaknya berkoordinasi dengan takmir Masjid Nurul Huda, Gianto dan masyarakat Dusun Karanganyar terkait kegiatan ibadah selama bulan Ramadan.

Tidak hanya itu, AKP Supardi mengaku pihaknya bersama takmir masjid akan menjalin kemitraan dengan masyarakat setempat terkait pelaksanaan Prokes Covid-19 di Masjid Nurul Huda selama bulan suci Ramadan 1443 H. 

"Dengan terjalinnya kemitraan antara Polri, takmir masjid dan masyarakat ini, semoga warga setempat dapat menaati Prokes Covid-19 sehingga Harkamtibmas dapat terjaga dengan baik," harap AKP Supardi.

Baca Juga : Sinopsis Bussiness Proposal Episode 6

Lebih lanjut, AKP Supardi mengatakan, terkait pemenuhan sarana Prokes Covid-19 di masjid-masjid selama bulan suci Ramadan akan dikoordinasikan dengan pihak terkait. Diharapkan dengan kegiatan ini, dapat terciptanya lingkungan tempat ibadah yang sehat dan aman.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Satria Romadhoni

Editor

Sri Kurnia Mahiruni