Pria  Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Teras Kios Rambak Tulungagung | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Teras Kios Rambak Tulungagung

Mar 20, 2022 17:03
Petugas saat mengevakuasi korban meninggal dunia di teras kios. Minggu, 20/3/2022. (Foto: Humas Polres for TulungagungTIMES)
Petugas saat mengevakuasi korban meninggal dunia di teras kios. Minggu, 20/3/2022. (Foto: Humas Polres for TulungagungTIMES)

JATIMTIMES - Warga Kelurahan Kampungdalem, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung digegerkan atas penemuan mayat pria tanpa identitas (Mr X) dengan posisi tengkurap di teras kios rambak Jl  P. Antasari No.10 Kelurahan setempat. Minggu (20/3/2022).

Atas kejadian itu, warga pun langsung melaporkan ke Polsek Tulungagung Kota. Selang beberapa waktu, petugas polsek dan Tim Inafis Polres Tulungagung langsung mendatangi TKP.

Baca Juga : Hadir di Agenda PSHT, Kapolres Ngawi: Sukses Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto melalui Kasi Humas Iptu Nenny Sasongko mengatakan, kejadian penemuan mayat pria tanpa identitas itu dilaporkan oleh pemilik kios rambak tempat kejadian perkara.

Dari keterangan saksi, jenazah yang ditemukan adalah seorang pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang becak. Jenazah itu pertama ditemukan oleh pemilik kios yang pada waktu itu akan memeriksa barang di dalam kiosnya.

"Menurut keterangan pemilik kios (saksi), meskipun tidak mengetahui identitas korban, korban memang biasa numpang tidur di teras kios miliknya. Dan saat ditemukan korban dalam posisi tengkurap," kata Iptu Nenny. Minggu (20/3/2022).

Sebelumnya, pelapor atau saksi tidak mengetahui jika korban telah meninggal, namun ketika saksi mencoba membangunkan korban, korban yang merupakan tukang becak itu tidak merespon sama sekali.

Karena tidak mendapat respons, saksi pun memanggil saksi lain yang berprofesi sebagai tukang parkir di wilayah setempat. Dan saat dicek, ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Baca Juga : Wisata di Jombang Ini Tawarkan Sensasi Kamping Tengah Hutan dengan Tenda di Tepi Sungai

"Atas kejadian itu, saksi pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tulungagung Kota. Dan tidak berselang lama petugas langsung mendatangi TKP," ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Tulungagung, tidak ditemukan tanda-tanda tindak kekerasan di tubuh korban. Penyebab Korban meninggal dunia diduga karena sakit. Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas langsung mengevakuasi jenazah korban kerumah sakit. 

"Kita juga berikan pengumuman jika merasa kehilangan keluarga dengan ciri - ciri seperti korban, untuk segera melapor ke pihak kepolisian terdekat," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Orang Meninggal Polres Tulungagung

Berita Lainnya