Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Hadir di Agenda PSHT, Kapolres Ngawi: Sukses Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Penulis : Satria Romadhoni - Editor : Pipit Anggraeni

20 - Mar - 2022, 17:20

Placeholder
Dalam gelaran kenaikan tingkat Warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. bersama jajarannya melakukan pendampingan dan pengamanan dibeberapa lokasi. (Foto: Polres Ngawi for JatimTIMES).

JATIMTIMES - Dalam gelaran kenaikan tingkat Warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. bersama jajarannya melakukan pendampingan dan pengamanan dibeberapa lokasi.

Agenda ujian kenaikan tingkat warga PSHT dari sabuk hijau ke sabuk putih ini merupakan kegiatan rutin, di mana pada gelaran tahun ini dilaksanakan selama 2 hari, yakni pada Sabtu, 19 Maret 2022 malam dan Minggu 20 Maret 2022 pagi.

Baca Juga : Banyak Manfaat, Bupati Tulungagung Lindungi Ribuan Tenaga Kerja Non ASN dengan BPJS Ketenagakerjaan 

 

Menurut Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, pendampingan pada Sabtu (19/32022) malam, pihaknya melakukan pengamanan dalam pelaksanaan ujian kenaikan tingkat dari sabuk hijau ke sabuk putih calon siswa PSHT dari Prapatan luhur (Parluh) 17, di ranting Paron, Kedunggalar, Karangjati, Padas, Bringin, dan Kwadungan. Sedangkan dari Prapatan luhur (Parluh) 16 antara di ranting Pitu, Jogorogo, Widodaren, Kedunggalar dan Geneng.

Lebih lanjut AKBP I Wayan Winaya menambahkan, pendampingan pada Minggu (20/3/2022) pagi dilakukan pengamanan dari Prapatan luhur (parluh) 17 di ranting Ngawi, Padas, Pitu, Paron, Geneng, Ngrambe, jogorogo, Gerih, Pangkur, Kwadungan, Karanganyar dan Kendal. Khusus ranting Widodaren agenda  lari sabuk putih, dan ranting Mantingan dengan agenda kerja bakti pembersihan makam oleh siswa PSHT. untuk parluh 16 pengamanan di laksanakan di ranting Gerih.

Dalam giat pengamanan tersebut, Kapolres Ngawi bersama jajarannya mengimbau agar dalam pelaksanaan kegiatan, warga PSHT wajib menggunakan masker serta menjaga jarak antar sesama sesuai imbauan Protokol Kesehatan Covid-19.

"Hal ini dimaksudkan guna mengantisipasi terjadinya kerawanan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi," imbau Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya.

Baca Juga : Kapal Penjelajah yang Tenggelam di Tahun 1915 di Antariksa Ditemukan Lagi, Begini Kondisinya 

 

Dalam kesempatan tersebut, AKP I Wayan Winaya juga mengapresiasi dedikasi dan loyalitas personel Polres Ngawi dan jajaran dalam melaksanakan pengamanan. Sehingga agenda PSHT tersebut dapat berlangsung dengan aman dan tertib. Selanjutnya situasi dan kondisi Kamtibmas dapat terwujud.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Satria Romadhoni

Editor

Pipit Anggraeni