Ini Dia Sosok Richman yang Disebut Oliveira, Sang Juara MotoGP Mandalika | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg
JatimTIMES Seru-seruan di MotoGP Mandalika

Ini Dia Sosok Richman yang Disebut Oliveira, Sang Juara MotoGP Mandalika

Mar 20, 2022 16:45
Sosok Risman yang disebut Miguel Oliveira saat memenangkan MotoGP Mandalika (Foto: tangkapan layar unggahan @richman_taye)
Sosok Risman yang disebut Miguel Oliveira saat memenangkan MotoGP Mandalika (Foto: tangkapan layar unggahan @richman_taye)

JATIMTIMES - Final Pertamina Grand Prix of Indonesia, nama resmi MotoGP Indonesia di Mandalika usai digelar, Minggu (20/3/2022). Miguel Oliveira pun dinobatkan sebagai juara.

Oliveira jadi pembalap pertama yang menyentuh garis finish, dan disusul Fabio Quartararo di podium dua dan Johann Zarco di podium ketiga.

Baca Juga : Jelang HUT Kota Malang, Disporapar Gelar Lomba Olahraga Tradisional, Diikuti 154 Peserta

Usai memenangkan balapan, Oliveira pun menyebut sosok Risman, staff hotel tempat di mana ia menginap. Ungkapan terima kasih Oliveira itu pun membuat warganet menyampaikan rasa penasarannya.

"Miguel bilang ia mendedikasikan pialanya buat karyawan hotel tempat dia menginap. Namanya Risman! Siapa Risman? Siapa punya foto Risman?," cuit Priyo Sambadha di akun Twitternya, Minggu (20/3/2022).

Cuitan Priyo pun mengundang banyak pertanyaan baru. Lantas, siapa sebenarnya sosok Risman yang disebut Oliveira?

Sosok Risman ini sendiri belakangan disebut sebagai staf salah satu hotel tempat di mana Oliviera menginap. Pada beberapa jam sebelum diselenggarakannya MotoGP, Risman berfoto dengan Oliviera dan mengunggahnya di akun pribadinya @richman_taye.

"Candidate champion 2022," tulis @richman_taye dalam memberikan keterangan pada fotonya bersama Oliviera.

Tampak dalam foto yang diunggah Sabtu (19/3/2022) itu, Risman begitu bahagia. Senyuman lebarnya menghiasi bibirnya yang kala itu berpose di depan Oliviera. Sementara Oliviera sendiri juga tersenyum lebar sembari memegang sebuah payung.

Baca Juga : Bikin Haru, Seorang Anak Menangis Histeris saat Ikuti Rekonstruksi Pembunuhan Ayahnya

Dari pantauan JatimTIMES, unggahan Risman tersebut kini mulai diserbu komentar Warganet. Bahkan jumlah like yang dibubuhkan pun terus meningkat tajam. Hingga pukul 17.39 WITA, sudah ada 2 ribu lebih like yang dibubuhkan dan 800 komentar ditinggalkan.

"Mantap Pak Risman," tulis @_rokha.

"Mantab bang," tambah @ridwaaant.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
motogp mandalika motogp indonesia

Berita Lainnya