Mengenali Podstick Close-system yang Ringkas, Cocok untuk Milenial | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Mengenali Podstick Close-system yang Ringkas, Cocok untuk Milenial

Feb 05, 2022 07:27
Ilustrasi Podstick Close-system (Foto : Istimewa)
Ilustrasi Podstick Close-system (Foto : Istimewa)

JATIMTIMES - Pod kini telah jadi barang wajib di kalangan milenial, terutama karena bentuk atau ukurannya yang ringkas serta kemudahan dalam perawatannya. Apalagi jika dibandingkan dengan mod yang lebih kompleks, pod kini bisa menawarkan sensasi yang tak kalah dari mod.

Kemudahan yang ditawarkan pod seolah jadi kelebihan, terlebih jika dibandingkan dengan mod. Selain itu pod juga bisa jadi salah satu alternatif rokok, yang bahkan bisa jadi salah satu cara untuk berhenti merokok.

Baca Juga : Diresmikan Dewanti, Kota Batu Akhirnya Miliki Perpustkaan Umum Megah di Kawasan Alun-Alun Kota Batu

Public Health England atau Badan Kesehatan Masyarakat Inggris bahkan menyebut bahwa vaping jadi salah satu metode terbaik untuk berhenti merokok. Disebutkan pula bahwa selama ini ada kesalahpahaman di masyarakat.

Tak sedikit masyarakat yang menganggap bahwa nikotin dalam rokok, jadi salah satu penyebab berbagai macam penyakit. Namun faktanya, nikotin tak lebih dari memberikan efek menyenangkan saat menghisap rokok. Dampak negatif dari nikotin hanyalah ketergantungan.

Sementara itu, zat atau kandungan yang bertanggung jawab atas penyakit dalam tubuh adalah TAR. Vape jenis pod pun jadi salah satu pilihan yang bisa dicoba, baik bagi pemula maupun perokok, untuk tetap bisa menikmati nikotin tanpa terdampak oleh kandungan TAR.

Ilustrasi Ezy Pod (foto : istimewa)

Salah satu pod yang bisa jadi pertimbangan adalah EZY, yang merupakan rokok listrik, lengkap dengan cartridge liquid vape. Pod pun lebih praktis jika dibandingkan dengan vape jenis mod. Mengapa demikian?

Pengguna vape jenis mod, secara rutin perlu mengisi tangki dan mengganti beberapa elemen seperti gulungan coil serta kapas. Sementara itu, vape jenis pod seperti EZY lebih praktis dan ringkas, karena bagian coil dan kapas sudah menjadi satu dalam cartridge.

Selain itu, kelebihan pod juga ada pada ukurannya yang lebih mungil dan simpel, sehingga lebih mudah untuk dibawa bepergian tanpa memakan tempat. Seperti EZY yang memiliki desain yang ringkas namun tetap unik khas dunia milenial, seperti bisa dilhat pada media sosial Instagram mereka @ezy.katalog. 

Baca Juga : Ketua DPRD Gresik Minta Pemerintah Ikut Tangani Pencegahan Narkoba 

Sebagai informasi EZY merupakan produk podstick close-system asli dari Indonesia. EZY hadir dalam tiga varian warna yaitu Dust Grey, Rich Gold dan Deep Ocean. Tak hanya hadir dalam berbagai pilihan warna yang menarik dan desain yang unik, podstick EZY juga memiliki fitur kekinian dan juga berbgai varian rasa antara lain Ezy Calm Pods Banana Groove, Flurry Taro, Fresh Ice Cola, Ice Spring, Iced Grape, Mungbean Ice, Pineapple Spring, Sparkling Lemonade, Strawberry Ice, Strawberry Kiwi, dan Watermelon Blast.

Mengutip dari situs resmi ezypods.com,  EZY hadir dengan baterai berkapasitas 350 mAh. Dengan baterai yang cukup besar itu, podstick ini pun didukung dengan kemampuan fast charging melalui koneksi port USB Type-C, yang diklaim bisa bertahan hingga 400 kali hisap dalam kondisi optimal.

Lebih lanjut, EZY juga mampu menghantarkan nikotin dengan baik, namun meminimalisir paparan zat beracun hingga 95 persen, jika dibandingkan dengan rokok. Kelebihan lain penggunaan pod adalah banyaknya varian rasa liquid yang tersedia.

Pengguna pod juga bisa memilih beragam aroma dan rasa yang diinginkan, namun tetap bisa menikmati sensasi dari nikotin. Hal ini tentu saja bisa jadi alternatif perokok, untuk secara bertahap mengurangi aktivitas merokok

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
vape POD MEROKOK

Berita Lainnya