Viral, Pria di Tulungagung Pamer Alat Vital sambil Kendarai Sepeda Motor | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Viral, Pria di Tulungagung Pamer Alat Vital sambil Kendarai Sepeda Motor

Feb 02, 2022 19:02
Hasil tangkapan layar video pria pamerkan alat kelamin di jalanan ./ Foto : Medsos / Tulungagung TIMES
Hasil tangkapan layar video pria pamerkan alat kelamin di jalanan ./ Foto : Medsos / Tulungagung TIMES

JATIMTIMES - Kembali video viral menggegerkan publik di Kabupaten Tulungagung. Kali ini, aksi ekshibisionis seorang pria yang tengah mengendarai motor sambil pamer alat kelaminnya. 

Kejadian ini tentu menjadikan media sosial heboh. Di video yang berdurasi beberapa detik itu, seorang pria tampak mengendarai motor matik berwarna putih.  Sementara dengan satu tangan, pria itu tampak memamerkan alat kelamin sambil kendaraan tetap melaju. 

Baca Juga : DPRD Banyuwangi Agendakan Pergeseran Alat Kelengkapan Dewan dan Gelar Program Reses

Kapolsek Gondang AKP Suwancono mengaku dirinya juga telah mendapatkan video yang beredar itu.  "Sudah dapat kiriman justru dari media sosial," kata AKP Suwancono, Rabu (02/02/2022). 

Dari berbagai informasi yang beredar, peristiwa pamer alat kelamin di jalan itu terjadi di salah satu desa di Kecamatan Gondang.  "Ini masih kami telusuri," ujar Suwancono.

Suwancono berharap agar ada pihak yang melaporkan guna diproses lebih lanjut.  "Kalau ada yang tahu, malah lebih baik ada yang melapor," ucapnya.

Dalam video itu, pria bersepeda tampak memamerkan alat vital kepada pengendara lain yang sedang mengambil video dengan ponselnya. "Selain di media sosial Facebook, video juga saya lihat masuk di Tiktok," ungkap Suwancono.

Baca Juga : One Village One Product, Bupati Blitar Dorong Desa Wisata Minggirsari Semakin Menggeliat

Belum dipastikan siapa pelaku dan apa modusnya melakukan aksi ekshibisionis. Kejadian tersebut masih dalam penyelidikan polisi.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Aksi ekshibisionis Pamer alat kelamin

Berita Lainnya