Ditinggal Bikin Kopi, Motor di Halaman Toko Hp Diembat Maling  | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Ditinggal Bikin Kopi, Motor di Halaman Toko Hp Diembat Maling 

Jan 31, 2022 19:03
Sepeda motor yang dibawa maling serta STNK ( Foto : Istimewa )
Sepeda motor yang dibawa maling serta STNK ( Foto : Istimewa )

JATIMTIMES - Aksi pencurian motor kembali marak di Lumajang. Kali ini menimpa Ulil (18) warga Desa Randuagung, Kecamatan Randagung, Lumajang. Seperti biasa, kalau malam hari, Ulil sering nongkrog di toko Hp milik temannya di Dusun Langsepan, Randuagung.

Pada Minggu (30/1/2022) malam sekitar pukul 20.30 WIB, Ulil datang ke toko Hp milik temannya. Usai memarkir motornya, Ulil langsung masuk ke toko tersebut untuk membuat kopi.

Baca Juga : Tim Jaka Tingkir Tangkap Pelaku Penusukan Pemuda di Babat

Usai membuat kopi, Ulil pun menikmati kopi buatannya. Namun belum habis kopinya, Ulil yang sejenak keluar dari toko sudah mendapati motor miliknya tak ada lagi di parkiran.

Ulil yang kebingungan mencoba menanyakan keberadaan motornya ke tetangga sekitar. Namun tak ada satupun warga mengetahui hilangnya Honda Supra Fit milik Ulil. Menyadari motornya telah hilang, Ulil kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Randuagung.

Sementara itu, Kapolsek Randuagung Iptu Darmanto membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan kehilangan motor tersebut. "Laporan korban telah kami terima dan telah ditindaklanjuti. Saat ini, pelaku sedang dalam pencarian," katanya, Senin (31/1/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
kasus curanmor lumajang Polsek Randuagung

Berita Lainnya