Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Internasional

Sadis Banget, Seorang Ibu Berencana Bunuh Anaknya dengan Melemparnya ke Kandang Beruang

Penulis : Desi Kris - Editor : Dede Nana

30 - Jan - 2022, 14:31

Placeholder
Kandang Beruang (Foto: The Dodo)

JATIMTIMES - Kebun binatang di Uzbekistan belum lama ini ramai disorot media internasional. Bagaimana tidak, di kebun binatang itu ada seorang ibu yang mencoba membunuh anaknya. 

Peristiwa itu terjadi di Tashkent, Uzbekistan. Seorang ibu bersama anak perempuan berusia 3 tahun berkunjung ke salah 1 kebun binatang di sana. Saat berada di sana, ibu itu membuat heboh 1 kebun binatang. 

Baca Juga : Yahya Cholil Staquf: Nusantara Adalah Singkatan dari NU, Santri, Pemerintah dan Rakyat

Melansir melalui Mirror, tiba-tiba saja sang ibu memanjat pagar kandang beruang. Dikira ingin melihat beruang lebih dekat, ternyata ibu tersebut malah melemparkan sang anak ke dalam kandang beruang. Aksi itu sontak membuat semua yang melihatnya panik tidak karuan.

Bahkan, wisatawan di sana sempat untuk menghentikan aksi ibu tersebut. Namun sayang, sang ibu lebih dulu melemparkan anaknya ke dalam kandang. Di dalam kandang itu, ada beruang coklat Kaukasia jantan bernama Zuzu. Sedari tadi, Zuzu memang memperhatikan sang ibu yang mencoba melemparkan anaknya lewat atas pagar besi.

Setelah sang anak terlempar, Zuzu mencoba mendekati anak yang sudah tak sadarkan diri itu. Anak tersebut jatuh ke parit di bawah pagar. Namun, Zuzu hanya mengendus anak tersebut. Sesaat kemudian ia menjauh dari anak perempuan itu. Para pegawai kebun binatang pun dengan cepat mengalihkan perhatian Zuzu dan memasukkannya ke dalam kandang lain.

"Seorang perempuan muda melemparkan seorang anak kecil ke dalam kandang beruang coklat di depan semua pengunjung. Benar-benar tidak jelas apa motifnya," ujar juru bicara kebun binatang.

Baca Juga : PBNU Akan Bangun Kantor di Ibu Kota Baru Nusantara

"Baik pengunjung dan staf kebun binatang berusaha menghentikannya, tetapi gagal. Kami bahkan takut untuk memikirkan bagaimana ini akan berakhir jika beruang bereaksi dan menganggap balita itu sebagai mangsanya," tambah jubir yang tak diketahui namanya itu.

Sementara, sang ibu langsung ditangkap polisi dan didakwa melakukan percobaan pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.


Topik

Internasional



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Dede Nana