02/02/2023 Marwin Angeles Siap Diturunkan Hadapi Bhayangkara FC | Jatim TIMES

Marwin Angeles Siap Diturunkan Hadapi Bhayangkara FC

Jan 28, 2022 15:16
Marwin Angeles siap tampil hadapi Bhayangkara FC. (Foto: istimewa)
Marwin Angeles siap tampil hadapi Bhayangkara FC. (Foto: istimewa)

Pewarta: Eko Arif Setiono | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES - Pelatih Persik Kediri, Javier Roca beberkan kondisi pemain asing terbarunya Marwin Angeles jelang pertandingan menghadapi Bhayangkara FC hari ini, Jum'at (28/1/22).

Secara garis besar, Roca sapaan akrab pelatih Persik Kediri mengaku jika kondisi Marwin siap diturunkan dan menjalani debut perdananya di kompetisi Liga Indonesia.

Baca Juga : Per 1 Februari Harga Minyak Goreng Bakal Turun Lagi, Berikut Rincian Harganya

"Secara administratif dia (Marwin) telah bisa dimainkan. Lalu secara permainan dia masih pada tahap pemulihan setelah beberapa hari menjalani karantina usai melakukan perjalanan dari negaranya. Mungkin dia bisa diturunkan tapi sepertinya belum full game, karena Marwin masih kita kondisikan untuk perbaiki secara fisik," kata Roca, Jumat (28/1/22).

Lebih lanjut, Roca menambahkan, secara keseluruhan timnya telah siap menghadapi Bhayangkara FC besok. Roca mengaku, pada beberapa hari kemarin dirinya tengah fokuskan  terhadap finishing akhir. Mengingat, finishing menjadi problem Persik Kediri di laga pekan ke-20 kemarin menghadapi PSM Makassar.

"Dengan latihan yang sudah kita persiapkan kemarin, semoga melawan Bhayangkara FC kita dapat mengambil poin penuh. Memang saya tahu, jika saat ini kita dalam kondisi yang tidak aman. Jadi paling tidak kita harus fokus dan maksimalkan semua kemampuan kita untuk meraih tiga poin besok," ucapnya.

Baca Juga : Pertandingan Perdana Usai Libur, Pelatih Arema: Ini Tantangan

Diketahui, Marwin Angeles merupakan pemain berpaspor Filipina. Kedatangan Marwin di Persik Kediri menjadikan dirinya sebagai legiun asing asal Filipina yang pertama kali merumput di Liga Indonesia.

Judul berita Marwin Angeles Siap Diturunkan Hadapi Bhayangkara FC.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Persik Kediri bhayangkara FC

Berita Lainnya