02/02/2023 Pertandingan Perdana Usai Libur, Pelatih Arema: Ini Tantangan | Jatim TIMES

Pertandingan Perdana Usai Libur, Pelatih Arema: Ini Tantangan

Jan 27, 2022 20:22
Skuat Arema FC saat melakukan latihan (foto: official Arema FC)
Skuat Arema FC saat melakukan latihan (foto: official Arema FC)

Pewarta: Hendra Saputra | Editor: Dede Nana

JATIMTIMES - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku pertandingan perdana setelah libur akan berjalan dengan sulit. Sebab, pemainnya akan melakukan penyesuaian.

“Laga pertama setelah libur tentu penuh tantangan. Tapi, kami selalu ingin menang,” kata Eduardo Almeida pada konferensi pers sebelum menghadapi Persipura Jayapura, Jum'at (28/1/2022) besok.

Baca Juga : Susun Rencana Kerja Tahun 2023, Bupati Maryoto Beber Lima Prioritas Utama Pembangunan Daerah

Menurut Eduardo, menghadapi Persipura timnya harus memenangkan pertandingan. Hal itu untuk pelecut semangat timnya. Sebab, pada pertandingan selanjutnya, Arema FC akan menjalani laga derby Jatim menghadapi Persela Lamongan dan big match melawan Persija Jakarta di awal Februari.

Kekalahan juga nampaknya menjadi sesuatu yang 'haram' bagi Arema FC. Sebab, jika sampai kalah dari Persipura Jayapura, tentunya tren tak pernah kalah akan terputus.

Seperti diketahui, saat ini Arema FC sudah tak pernah mengalami kekalahan di 17 laga beruntun. Hal itu menjadi sisi positif tersendiri bagi skuat tim Singo Edan dalam kompetisi tahun ini. ”Tentu kami akan berusaha menjaganya sampai akhir kompetisi nanti,” tutur Eduardo.

Sementara itu, pemain senior Arema FC Dendi Santoso mengaku sangat termotivasi jelang hadapi Persipura Jayapura. Terutama untuk mengganti poin penuh yang tidak didapat di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga : Setelah Pemprov Gorontalo, Giliran Pemkab Klungkung Lakukan Studi Tiru ke Trenggalek

“Setiap pertandingan harapan pemain tentunya adalah menang. Apalagi di laga sebelumnya kami mendapatkan hasil imbang,” tegas Dendi.

Topik:

Arema FC

Judul berita Pertandingan Perdana Usai Libur, Pelatih Arema: Ini Tantangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Arema FC

Berita Lainnya