Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Semangati Pemain Pelatih Persedikab Kediri Tony Ho Ingatkan Sumber Bayaran

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : A Yahya

25 - Jan - 2022, 17:04

Placeholder
Persedikab saat bertanding beberapa waktu lalu.(foto : istimewa)

JATIMTIMES - Pada jeda waktu yang ada ini, Pelatih Persedikab Kediri Tony Ho, terus berupaya keras dalam mempersiapkan timnya menghadapi di babak Putaran Nasional. Tak hanya fisik, teknik dan taktik, Tony Ho juga menanamkan psikologi terhadap pemainnya.

Pelatih kelahiran asal Makassar itupun meminta kepada pemainnya untuk bermain lebih bersemangat lagi, mengingat Persedikab merupakan bagian dari representasi warga Kabupaten Kediri.

Baca Juga : KONI Banyuwangi Minta ISSI Banyuwangi Sumbang Prestasi di Porprov Jatim

"Kita itu dibayar menggunakan uang mereka (Masyarakat Kediri). Jadi kita harus bertanggung jawab untuk itu," kata Tony Ho.

"Dengan  kata lain, kita harus lebih bersemangat lagi dalam bermain," imbuhnya.

Selain itu, Tony mengatakan, saat ini dirinya tengah fokus terhadap program taktikal. Hal itu dilakukan lantaran di skuat berjuluk Bledug Kelud memiliki sejumlah tambahan pemain baru.

"Pemahaman taktikal atau game plan sangat perlu. Mengingat saat ini banyak pemain baru. Jadi kita ingin pemain baru itu mengerti terhadap game plan yang kita inginkan. Dengan begitu, chemistry pemain akan terbangun dengan baik," terangnya.

Baca Juga : 5 Rencana Aturan Baru Sepak Bola, Hampir Mirip Futsal

Diketahui, gelaran Putaran Nasional akan dimulai pada 6 Februari 2022 mendatang. Dalam Putaran Nasional itu, Persedikab Kediri menjadi salah satu tim tuan rumah dalam penyelenggaraan kompetisi Liga 3 Putaran Nasional.


Topik

Olahraga



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

A Yahya