30/11/2022 Susul BMI, Srikandi Demokrat Lumajang Nyatakan Sikap Dukung Emil Dardak | Jatim TIMES

Susul BMI, Srikandi Demokrat Lumajang Nyatakan Sikap Dukung Emil Dardak

Jan 23, 2022 10:51
Hj. Arif Fatmawati (Tengah) bersama pengurus Srikandi Demokrat Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)
Hj. Arif Fatmawati (Tengah) bersama pengurus Srikandi Demokrat Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)

Pewarta: Moch. R. Abdul Fatah | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - Menyusul Pernyataan Sikap yang disampaikan oleh DPC Bintang Mudah Indonesia Lumajang, DPC Srikandi Demokrat membuat pernyataan serupa untuk menyatakan dukungannya kepada Emil Elestiato Dardak sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim.

Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua DPC Srikandi Demokrat Hj. Arif Fatmawati S.Pd ketika ditemui Jatimtimes di kantor DPC Partai Demokrat Lumajang pada hari ini, Minggu (23/1).

Baca Juga : BMI Lumajang, Setia Dukung Emil Dardak Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim

"Kami dari perempuan-perempuan Partai Demokrat Lumajang yang tergabung dalam Srikandi Demokrat, pada hari menyampaikan pernyataan sikap politik kami untuk mendukung Pak Emil Dardak sebagai satu-satunya calon Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur untuk lima tahun kedepan," kata Hj. Arif Fatmawati.

Menurut Hj. Arif Fatmawati, seluruh kader Srikandi Demokrat sangat yakin Emil Dardak yang sekarang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jatim akan mampu membesarkan Partai Demokrat dalam pemilu yang akan datang.

"Dukungan ini kami dasarkan kepada keyakinan bahwa Pak Emil akan mampu membersarkan Partai Demokrat di Jawa Timur. Jika di Jawa Timur besar, kami yakin di Lumajang Partai Demokrat juga akan menjadi besar," kata Arif Fatmawati.

Dalam kesempatan yang sama, Hj. Arif Fatmawati sebagai pimpinan organisasi sayap Partai Demoktrat menyatakan siap untuk bekerja keras membesarkan Partai Demokrat, khususnya di Kabupaten Lumajang.

Baca Juga : Masih Berlanjut, Giring Kembali Nyinyirin Anies Baswedan saat Beri Bantuan di Kawasan JIS

"Semoga DPP mendengar suara kami, untuk kebesaran Partai Demokrat kedepan," jelas Hj. Arif Fatmawati.

Judul berita Susul BMI, Srikandi Demokrat Lumajang Nyatakan Sikap Dukung Emil Dardak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Srikandi Demokrat Kabupaten Lumajang

Berita Lainnya