30/11/2022 BMI Lumajang, Setia Dukung Emil Dardak Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim | Jatim TIMES

BMI Lumajang, Setia Dukung Emil Dardak Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim

Jan 23, 2022 10:22
Pengurus DPC Bintang Muda Indonesia Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)
Pengurus DPC Bintang Muda Indonesia Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)

Pewarta: Moch. R. Abdul Fatah | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - DPC Bintang Muda Indonesia (BMI) Lumajang sedari awal, sampai saat ini menyatakan tetap memberikan dukungan kepada Emil Elestianto Dardak sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim periode 2022-2027.

Ketua BMI Lumajang Solihin S.Sos.I kepada Jatimtimes menjelaskan, dari sekian kader Partai Demoktrat di Jawa Timur, Emil Dardak merupakan sosok yang paling tepat untuk memimpin Partai Demokrat Jatim ke depan.

Baca Juga : Masih Berlanjut, Giring Kembali Nyinyirin Anies Baswedan saat Beri Bantuan di Kawasan JIS

"Dari awal, kami sebagai sayap Partai Demokrat memang menginginkan Pak Emil Dardak sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim," kata Solihin S.Sos.I

Senada dengan Solihin, M. Sauqi SH, Sekretaris DPC BMI Lumajang juga menyampaikan hal serupa, untuk tetap memberikan dukungan kepada Emil Dardak.

"Proses untuk Musda DPD Partai Demokrat memang harus berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Pasca penjaringan, keputusan akhir memang ada di DPP. Harapan kami DPP berkeputusan yang terbaik untuk Partai Demokrat Jawa Timur," kata M. Sauqi.

Baca Juga : Arahan Prabowo soal "Macan Jadi Meong", Edy Mulyadi Dipolisikan

Ketika Jatimtimes di Kantor DPC Partai Demokrat Lumajang, Pengurus BMI Lumajang menyatakan secara bulat memberikan dukungan kepada Emil Dardak sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim.

Judul berita BMI Lumajang, Setia Dukung Emil Dardak Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur emil dardak

Berita Lainnya