04/12/2022 Masuk Kawasan Polres Pamekasan, Pengunjung Wajib Scanning QR Code Aplikasi PeduliLindungi | Jatim TIMES

Masuk Kawasan Polres Pamekasan, Pengunjung Wajib Scanning QR Code Aplikasi PeduliLindungi

Jan 13, 2022 19:12
Kasi Propam Polres Pamekasan, AKP Budi Waluyo saat mengawasi seluruh anggota Polres Pamekasan dan masyarakat yang memasuki Mapolres Pamekasan (Foto:Ist/JTN)
Kasi Propam Polres Pamekasan, AKP Budi Waluyo saat mengawasi seluruh anggota Polres Pamekasan dan masyarakat yang memasuki Mapolres Pamekasan (Foto:Ist/JTN)

Pewarta: khairul rozi | Editor: Pipit Anggraeni

JATIMTIMES - Polres Pamekasan mewajibkan Scanning QR Cod bagi siapapun yang hendak memasuki kawasan Mapolres Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS menuturkan, pengawasan atau Scanning QR Code tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memastikan warga maupun anggota Polres Pamekasan sudah selesai divaksin.

Baca Juga : Kiat Khusus Menuju PTN-BH, UIN Malang Timba Ilmu dari Rektor UGM

Dikatakannya, Scanning QR Code Aplikasi PeduliLindungi tersebut telah tersedia di depan pintu masuk utama penjagaan Polres Pamekasan, dengan dijaga oleh anggota.

“Semua yang masuk lingkungan Polres Pamekasan wajib mendownload Aplikasi Peduli Lindungi di ponselnya masing-masing," kata AKP Nining Dyah PS, Kamis (13/01/2022)

Menurut Nining, dalam aplikasi Peduli Lindungi tersebut terdapat beberapa manfaat dan beberapa info penting  seperti pendaftaran vaksin, riwayat perjalanan, dan Paspor Digital yang dapat digunakan untuk penelusuran riwayat kontak dengan penderita Covid-19.

"Mari kita semua mendownload aplikasi tersebut dalam upaya mencegah pandemi Covid-19, demi kebaikan dan keselamatan kita bersama," tambahnya.

Baca Juga : Kuatkan Destinasi Wisata, Bupati Kediri Dorong Perbaikan Akses Jalan Menuju Gua Jegles

Tak lupa, pihaknya juga berpesan kepada masyarakat di wilayah Hukum Polres Pamekasan agar yang belum divaksin untuk segera divaksinasi.

"Penerapan protokol kesehatan juga gak boleh lalai, meski sudah divaksin harus tetap memakai masker, dan menghindari kerumunan,"tutupnya

Judul berita Masuk Kawasan Polres Pamekasan, Pengunjung Wajib Scanning QR Code Aplikasi PeduliLindungi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Polres Pamekasan Vaksinasi

Berita Lainnya