Terekam CCTV, Pengendara Motor Tiba-Tiba Acungkan Senpi di Halaman Kantor Desa Kota Batu | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Terekam CCTV, Pengendara Motor Tiba-Tiba Acungkan Senpi di Halaman Kantor Desa Kota Batu

Jan 13, 2022 16:56
Pengendara sepeda motor yang mengacungkan diduga senpi di depan halaman Kantor Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Kamis (13/1/2022) siang. (Foto: screeshot video)
Pengendara sepeda motor yang mengacungkan diduga senpi di depan halaman Kantor Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Kamis (13/1/2022) siang. (Foto: screeshot video)

JATIMTIMES - Sebuah video berdurasi 26 detik beredar menggemparkan warga Kota Batu lantaran seorang pria berkendara sepeda motor diduga membawa dan mengacungkan senjata api di halaman Kantor Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Kamis (13/1/2022) siang.

Kejadian tersebut terekam dalam kamera CCTV yang terpasang di sana. Video tersebut kini pun viral di media sosial setelah aksinya mengacungkan senpi terekam kamera CCTV milik Pemerintah Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji.

Baca Juga : Angin Kencang di Kota Batu Robohkan Rumah Warga

Dalam rekaman video CCTV berdurasi 26 detik terlihat pengendara menggunakan helm jaket hijau, celana coklat, helm hitam, dan mengendarai sepeda motor bebek warna hitam. Tiba-tiba terhenti di depan Kantor Desa Pandanrejo.

Saat menghentikan kendaraannya, ia berdiri sambil memasukkan tangannya ke dalam tas yang digunakannya. Kemudian pengendara tersebut mengeluarkan diduga senjata dan sempat mengacungkan senpi hanya sebentar.

Lalu memasukkan kembali senpi tersebut ke dalam tasnya. Hanya saja, siapa pengendara tersebut masih belum diketahui identitasnya.

“Tadi benar ada pengendara yang tidak kami kenal diduga bawa senpi di depan kantor desa dan terekam CCTV kami,” ucap Kepala Desa Pandanrejo, Abdul Manan.

Baca Juga : Tim Advokasi Novia desak Polda Jatim Usut Tuntas Dugaan Kasus Aborsi dan Pelanggaran Kode Etik Bripda Randy

Hanya saja saat mengetahui rekaman CCTV tersebut tidak bisa memastikan apakah senjata api yang diacungkan oleh pengendara tersebut asli atau mainan. Meski demikian beberapa perangkat desa sempat ketakutan mengetahui hal tersebut.

“Ada beberapa perangkat desa ini tahu, mereka juga sempat ketakutan,” tutup Manan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Senjata Api pria bersenjata api

Berita Lainnya