10/12/2022 Javier Roca: Pemain Asing sudah Jalani Karantina dan Segera Bergabung | Jatim TIMES

Javier Roca: Pemain Asing sudah Jalani Karantina dan Segera Bergabung

Jan 12, 2022 11:30
Persik Kediri saat bertanding beberapa waktu lalu. (Foto :istimewa)
Persik Kediri saat bertanding beberapa waktu lalu. (Foto :istimewa)

Pewarta: Eko Arif Setiono | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - Satu slot pemain asing Persik Kediri masih menjadi teka-teki banyak publik, khususnya bagi kalangan suporter Persikmania.

Pasalnya, hingga pertandingan perdana di putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 telah kembali bergulir, namun sosok pemain asing itu masih belum juga muncul. Padahal, manajemen Persik Kediri akui sudah mendaftarkan pemain asing itu ke PT LIB beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Arema FC Enggan Komentari Debut Pemain Barunya

Sementara itu, saat Jatimtimes.com mencoba menggali keterangan pemain asing ini kepala Pelatih Persik Kediri, Javier Roca mulai mendapati titik terang.

Meski belum berani membeberkan identitasnya, namun Roca menyebut jika saat ini pemain asing itu sudah menjalani karantina di suatu tempat sebagai syarat perjalanan jarak jauh. "Kabar yang saya tahu, jika pemain asing ini sudah menjalani karantina. Dalam waktu dekat dia akan segera bergabung dengan tim," ujar Javier Roca.

Roca mengakui, telah memiliki program latihan tersendiri terhadap pemain asing yang akan datang ini. Hal itu ia lakukan agar pemain asing tersebut dapat segera beradaptasi.

"Nanti ada porsi tambahan tersendiri untuk dia. Soal chemistry pemain ya kita akan lakukan semaksimal mungkin agar dia bisa cepat beradaptasi dengan tim," ungkap Javier Roca.

Baca Juga : Pasca Insiden Melawan Borneo FC, Ini Kata Penjaga Gawang Persik

Diketahui, satu slot pemain asing ini didatangkan sebagai pengganti Ibrahim Bahsoun sebagai pemain asing Asia yang sebelumnya telah memutuskan kerjasama kontrak bersama tim. Pemain ini nantinya akan bermain di sektor gelandang Persik Kediri.

Judul berita Javier Roca: Pemain Asing sudah Jalani Karantina dan Segera Bergabung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Persik Kediri Persikmania

Berita Lainnya