Mayat Membusuk Ditemukan, Gegerkan Warga Bangkalan  | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Mayat Membusuk Ditemukan, Gegerkan Warga Bangkalan 

Jan 12, 2022 15:46
Tampak, warga saat berbondong mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TPK) penemuan mayat di rumah kosong di Kecamatan Labang, Bangkalan (Foto: Netijen) 
Tampak, warga saat berbondong mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TPK) penemuan mayat di rumah kosong di Kecamatan Labang, Bangkalan (Foto: Netijen) 

JATIMTIMES - Beredar video di platform media sosial (medsos), penemuan mayat dengan kondisi sudah membusuk di rumah kosong, tepatnya di Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Rabu (12/1/2022). 

Penemuan mayat dengan kondisi tubuh telah rusak itu ditemukan sekitar pukul 10.30 WIB. Namun sayangnya, hingga saat ini identitas mayatnya belum ditemukan karena kondisinya sudah rusak dan membusuk. 

Baca Juga : Aset Tommy Soeharto Dilelang Hari Ini, Begini Cara Dapatkan

"Betul kejadian itu mas, ada penemuan mayat di rumah kosong di Kecamatan Labang," ungkap Iptu Agus Pujiono Kapolsek Sukolilo Kecamatan Labang, saat dihubungi melalui sambungan WhatsApp. 

Saat ini, mayat langsung di evakuasi ke RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu Bangkalan, untuk dilakukan autopsi. Sehingga sampai saat ini identitas hingga jenis kelamin dari mayat tersebut masih belum ketahuan. 

"Belum kalau identitas dan jenis kelamin dari mayat itu, karena kondisi mayatnya sudah rusak dan membusuk," katanya. 

Baca Juga : Hujan Lebat Disertai Angin Kencang, Pohon Sono Kembang Tumbang Tutup Jalur Bukit Berbunga

Dia juga menjelaskan, bahwa mayat yang ditemukan oleh warga itu diperkirakan sudah meninggal dunia sejak seminggu lalu. "Nanti perkembangannya saya kabari lagi ya," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Penemuan Mayat mayat di bangkalan

Berita Lainnya