Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Tak Melulu Elegan, Ini Pilihan Outfit yang Cocok dengan Gaya Hijab Turban

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : A Yahya

06 - Jan - 2022, 08:24

Placeholder
Inspirasi pakaian santai untuk pemakain hijab turban. (Foto: Instagram @hiijabootd).

JATIMTIMES - Bagi hijabers, model penataan hijab menjadi poin penting guna menunjang penampilan. Salah satunya gaya hijab turban. Namun, model pemakaian hijab turban identik dengan padu padan outfit elegan. Biasanya, digunakan untuk acara pesta, karena simple dan bisa menampakkan busana yang dikenakan.

Tapi, sejatinya memakai gaya hijab turban ini tak melulu untuk elegan style lho. Kalian bisa dengan gaya santai atau pun casual. Selama, pilihan busana yang dikenakan tepat.

Baca Juga : Baca Doa Ini Jika Merasa Ngantuk Saat Bekerja

Sehingga, meski mengenakan turban untuk acara santai, akan tetap tampak stylish dan tak berlebihan nih. Seperti apa?

Pertama pemilihan hijab turban warna krem. Kalian bisa memadukannya dengan outfit smart casual yang santai. Seperti, celana jeans dan kemeja warna biru. Lalu, tambahkan vest warna krem yang senada dengan hijab turban kamu. Kenakan boots warna krem agar makin menunjang penampilanmu.

Kedua, tak senada dengan gaya hijab turban warna pink soft. Seperti, memadukannya dengan full of black outfit, dan ditambahkan layering berupa tunik model kimono warna putih. Boots warna hitam juga kece untuk menambah kece penampilanmu.

Ketiga, soft dengan gaya hijab turban warna broken white. Tapi, kalian bisa memadukannya dengan busana yang berwarna. Seperti, penggunaan kemeja warna biru soft dipadukan dengan cardigan aneka warna.

Kenakan bawahan berupa celana jeans biasa, dan tambahkan sneakers kesayangan ya. Fresh banget dan ceria.

Baca Juga : 8+ Game Google Doodle Populer yang Seru

Keempat, monokrom style. Yakni, dengan penggunaan hijab turban warna putih, kaus warna putih dan layering dengan outer warna putih dengan motif sedikit warna hitam. Kenakan celana hitam model cut bray dan heels juga oke lho.

Kelima, bisa dibilang bergaya ala-ala wanita malaysia. Simple, dengan penggunaan dress bermotif warna merah bata. Kemudian, padukan dengan hijab turban polos warna senada. Pilih sepatu simple, warna hitam ya.


Topik

Gaya Hidup



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

A Yahya