Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Sopir Hilang Konsentrasi Akibat Hujan Deras, Mobil Box Terperosok ke Saluran Drainase di Blitar

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

16 - Dec - 2021, 22:05

Placeholder
Polisi mengevakuasi mobil box yang terjebak di drainase.(Foto: Humas Polres Blitar Kota)

JATIMTIMES-Sebuah mobil box dilaporkan terjebak di saluran drainase. Seluruh bodi mobil jenis Grandmax tersebut nampak masuk ke dalam drainase di Jalan Raya Desa Pakisrejo, Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Kamis (16/12/2021).

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, mobil box tersebut dikendarai Suryadi (44) warga Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung. Diduga kecelakaan tunggal ini disebabkan sopir kurang konsentrasi saat hujan deras mengguyur daerah tersebut.

Baca Juga : Dispendukcapil Pemkab Blitar Komitmen Wujudkan Layanan Adminduk Bebas Pungli

“Awalnya mobil box berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian hujan deras membuat sopir hilang konsentrasi. Mobil oleng ke kiri kemudian masuk ke dalam drainase," kata Kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Achmad Rochan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dari kejadian ini. Sopir mobil box dilaporkan tidak mengalami luka. Namun petugas kepolisian dibuat kesusahan untuk mengevakuasi mobil.

"Evakuasi berjalan cukup sulit. Karena posisi seluruh bodi mobil berada di dalam saluran air. Sehingga membutuhkan waktu untuk melakukan evakuasi," terang Rochan.

Baca Juga : Viral di Medsos, Polres Lamongan Gerak Cepat Ungkap Pelaku Pengrusakan Mobil Mewah

Evakuasi mobil box baru berhasil setelah petugas mendatangkan mobil derek. Atas kejadian tersebut, pemilik kendaraan mengalami kerugian hingga jutaan rupiah karena bodi mobil rusak.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Sri Kurnia Mahiruni