06/12/2022 Pria Paro Baya Warga Kandangan Ditemukan Membusuk di Dapur | Jatim TIMES

Pria Paro Baya Warga Kandangan Ditemukan Membusuk di Dapur

Dec 01, 2021 21:06
Petugas dari kepolisian ketika melakukan olah TKP. (Foto: Ist)
Petugas dari kepolisian ketika melakukan olah TKP. (Foto: Ist)

Pewarta: Bambang Setioko | Editor: Yunan Helmy

JATIMTIMES - Musdiono (55), warga Dusun Pengkol, Desa Kasreman, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri, ditemukan meninggal dunia dalam keadaan membusuk di dapur rumahnya, Rabu (1/12/2021). 

Takut terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan pada tubuh korban, warga melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kandangan. 

Baca Juga : Sidang Perdana Pembunuhan Janda Muda di Gresik, Terdakwa Tak Beri Bantahan

Kapolsek Kandangan Iptu Gatot Pesantoro mengatakan, penemuan mayat dalam kondisi sudah membusuk di dapur itu diketahui pertama kali oleh Sutrisno (50), warga setempat. 

Saksi Sutrisno saat itu melintas di depan rumah korban dan  mencium aroma tak sedap. Penasaran, saksi langsung mengecek rumah korban. 

"Warga mengecek rumah korban. Saat ditemukan, ternyata korban sudah meninggal dunia tergeletak di dapur rumahnya," ucap Iptu Gatot. 

Petugas kepolisian yang menerima laporan tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian. Petugas identifikasi Polres Kediri dan tim medis puskesmas setempat melakukan pemeriksaan luar di tubuh korban. 

"Hasilnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan atau mengarah ke kriminalitas," terang Kapolsek Kandangan. 

Baca Juga : Warga Singosari Melalui PCNU RMI Keberatan Gus Sugik Nur Dirikan Ponpes

Dari keterangan para saksi, korban hidup sebatang kara. Korban pisah dengan istri dan anaknya sekitar tahun 2005. Selain itu, korban mempunyai riwayat penyakit komplikasi. 

"Diduga korban meninggal dunia di rumahnya itu diperkirakan lebih dari dua hari. Korban meninggal dunia diduga karena penyakitnya kambuh,"jelas Iptu Gatot.

Judul berita Pria Paro Baya Warga Kandangan Ditemukan Membusuk di Dapur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Polres Kediri Pria ditemukan meninggal

Berita Lainnya