Kala Arteria Dahlan Beri Hukuman ke Anggiat Pasaribu Nyanyikan Hymne Guru Saat Minta Maaf ke Ibunya | Jatim TIMES

Kala Arteria Dahlan Beri Hukuman ke Anggiat Pasaribu Nyanyikan Hymne Guru Saat Minta Maaf ke Ibunya

Nov 26, 2021 08:43
Anggiat Pasaribu dan Arteria Dahlan (Foto: IST)
Anggiat Pasaribu dan Arteria Dahlan (Foto: IST)

JATIMTIMES - Polemik antara anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan dan perempuan kerabat jenderal TNI, Anggiat Pasaribu kini telah selesai. Keduanya diketahui telah resmi saling memaafkan usai bertatap muka di ruang Fraksi PDIP, Kamis (25/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, hadir pula ibu Arteria Dahlan, Wasniar Wahab. Seperti diketahui akhir pekan lalu, Anggiat terlibat keributan dengan Arteria dan Wasniar di Bandara Soekarno Hatta. 

Baca Juga : Format STNK akan Diubah Demi Kendaraan Listrik, Seperti Apa?

Dalam keributan itu, Anggiat disebut mengaku sebagai kerabat jenderal bintang 3 TNI alias Letnan Jenderal. Namun kini, kedua belah pihak sudah bermaaf-maafan. 

Arteria pun meminta Anggiat secara khusus meminta maaf kepada sang ibu yang menjadi obyek kemarahan perempuan tersebut saat di bandara. Bahkan, Arteria meminta Anggiat untuk menyanyikan Hymne Guru sebagai bagian dari permintaan maafnya kepada Wasniar. 

Hukuman itu diberikan oleh Arteria karena ibundanya adalah pensiunan guru dan bertepatan dengan Hari Guru Nasional yang jatuh setiap 25 November.

"Sini kamu nyanyi dulu. Nyanyi Hymne Guru. Kamu habis minta maaf, sekarang nyanyi dulu," kata Arteria.

Baca Juga : Ceramah Pertama Usai Bebas, Habib Bahar bin Smith Ancam yang Khianati Habib Rizieq Bakal Dihabisi

Sebelumnya, Anggiat mengaku khilaf terkait insiden percekcokan yang terjadi antara dirinya dengan Arteria di Bandara Soekarno-Hatta. Ia lalu meminta maaf kepada Arteria dan Wasniar atas kegaduhan dan perilakunya tersebut. 

Selain itu, Anggiat pun diketahui telah mencabut laporan polisi atas Arteria yang ia layangkan di Polres Bandara Soetta. Sementara itu, Arteria belum mencabut laporan polisi yang dibuat oleh salah seorang stafnya di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten terhadap Anggiat.

Topik
Arteria Dahlan anggiat pasaribu lagu hymne guru

Berita Lainnya