Pohon Tumbang Halangi Jalan, Anggota Polsek Kalangbret Gotong Royong Bersihkan Puing-Puing | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Pohon Tumbang Halangi Jalan, Anggota Polsek Kalangbret Gotong Royong Bersihkan Puing-Puing

Nov 16, 2021 13:23
Anggota Polsek Kalangbret bersama instansi terkait dan masyarakat membersihkan pohon tumbang. (Foto: Dok. Pol. for TulungagungTIMES)
Anggota Polsek Kalangbret bersama instansi terkait dan masyarakat membersihkan pohon tumbang. (Foto: Dok. Pol. for TulungagungTIMES)

JATIMTIMES - Pohon tumbang yang terjadi di jalan raya depan SMPN 2 Desa Karanganom, Kecamatan Kauman, Tulungagung, Senin (15/11/2021) malam, sempat menghambat lalu lintas. Pasalnya, pohon jenis trembesi itu roboh ke tengah jalan sehingga menghalangi pengguna jalan.

Mendengar kejadian itu, personel Polsek Kalangbret Polres Tulungagung melakukan gerak cepat dengan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Polisi lalu melakukan pengaturan lalu lintas dan bergotong royong menyingkirkan batang yang roboh tersebut.

Baca Juga : Penanggulangan Bencana Banjir Bandang, 2.300 Tanaman Tegakan Bakal Ditanam di Lahan Perhutani

Kapolsek Kalangbret AKP Puji Hartanto mengatakan, dalam menangani pohon tumbang itu, anggota polsek dibantu tim BPBD Tulungagung, anggota Koramil Kauman, serta masyarakat melakukan kerja bakti menyingkirkan batang pohon yang menghalangi jalan.

Menurut kapolsek, pohon yang tumbang menghalangi jalan itu adalah jenis pohon trembesi.  "Batang pohon, ranting dan dahan dilakukan pemotongan supaya tidak mengganggu pengguna jalan sehingga kendaraan bisa melintas dengan lancar dan aman," kata AKP Puji Hartanto. Selasa (16/11/2021).

Akibat kejadian itu, tidak ada korban jiwa. Dan setelah dilakukan pembersihan, jalan raya depan SMPN 2 Kauman itu bisa dilalui kembali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Pohon Tumbang Pohon tumbang halangi jalan

Berita Lainnya