Panggil-panggil Vanessa dan Bibi Usai Operasi, Gala akan Pulang ke Jakarta Hari ini | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Panggil-panggil Vanessa dan Bibi Usai Operasi, Gala akan Pulang ke Jakarta Hari ini

Nov 08, 2021 09:35
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, baru saja mengalami operasi penjahitan kulit yang sobek pada bekas luka lebam mata sisi kiri. Kini, kondisi Gala disebut makin stabil meski masih kerap merengek.

Bocah berusia 2 tahun itu juga dikabarkan sudah berinteraksi dengan orang-orang yang berada di sekelilingnya. Gala kadang tertawa singkat beberapa kali, saat digoda oleh orang-orang di dalam ruangan perawatan.

Baca Juga : Viral Bocah Boncengan Motor Diduga Pacaran Ngeyel Masuk Jalan Tol, Warganet: Losno Wae

Namun, tak bisa dipungkiri, Gala beberapa kali masih terus merengek. Hal itu terjadi mungkin karena bekas jahitan pada bagian kulit yang berdekatan dengan kelopak mata Gala bagian kiri yang bengkak. 

Atau, karena bingung, karena tak mendapati 2 sosok wajah orangtuanya yang telah berpulang akibat insiden kecelakaan sejak Kamis (4/11/2021). 

Adik mendiang Bibi Adriansyah, Fujianti Utami tak menampik, jika sesekali Gala merengek seraya menyebut kata 'mama papa'.

"Ada sih, kalau lagi nangis panggil mama papa," ujar Fuji. 

Namun Fuji, lebih menganggap rengekan Gala itu disebabkan karena luka jahitan bekas operasi yang berlangsung pada Sabtu (6/11/2021).

"Sudah bisa diajak becanda, tapi agak nangis, mungkin matanya sakit kali ya, perih," pungkas Fuji.

Sementara, adik kedua Bibi yakni Fadli Faisal mengungkapkan intensitas rengekan Gala tersebut, tidak separah sebelumnya.

"Kondisi gala membaik, kemarin menangis mulu gara-gara matanya perih. sebelum dijahit. Kemarin sudah dijahit juga, sekarang membaik," pungkas Fadli.

Untuk diketahui, Gala menjalani operasi kecil di RS Bhayangkara Surabaya, Sabtu (6/11/2021). Operasi itu dilakukan tim medis RS Bhayangkara Surabaya, pada bagian kulit yang berdekatan dengan kelopak mata Gala sisi kiri yang bengkak, akibat benturan saat kecelakaan. 

Di bagian tersebut, terdapat sebuah luka sobek dengan panjang sekitar kurang dari satu sentimeter. Belakangan diketahui, luka sobek itu membuat mata sebelah kiri Gala acap mengeluarkan air mata dengan intensitas yang tak wajar, meskipun tidak sedang menangis.

Baca Juga : Asyik Ngopi di Alun-alun Jember, Pemuda dan Pemudi Abai Prokes Kena Sanksi Polisi

Gala kerap menangis dengan durasi waktu yang terbilang lama, sekitar 6-7 jam. 

Hari Ini Pulang ke Jakarta

Gala disebut akan dirawat oleh keluarga Bibi Ardiansyah. Kabarnya, hari ini Senin (7/11/2021) Gala sudah bisa kembali ke Jakarta. 

Gala beserta Siska Lorensa, pengasuhnya telah memperoleh rekomendasi pihak medis untuk melanjutkan perawatan di rumah.

"Gala bakal diasuh keluarga kami. Keluarga dari kak bibi, itu pasti. Semua aku adikku abangku papaku pasti ngebantu," ujar Fadli. 

Di sisi lain, Fadli mengaku berterima kasih kepada semua sahabat dan kolega Vanessa dan Bibi yang sudah membantu Gala sejak awal insiden tersebut, hingga proses perawatannya.

"Dan teman teman kak bibi dan kak vanes pasti ngebantu, secara doa ataupun keperluan yang lain," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Vanessa Angel vanessa dan bibi

Berita Lainnya