Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 6 November 2021, Papa Surya dan Mama Sarah Selidiki Orang yang Meneror Elsa

Penulis : Desi Kris - Editor : Pipit Anggraeni

06 - Nov - 2021, 11:22

Placeholder
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Cerita sinetron Ikatan Cinta kini semakin seru. Teror yang dialami keluarga Alfahri kini merembet ke Elsa dan Papa Surya. 

Pasalnya, Om Irvan ingin Elsa merasakan apa yang sudah dilakukannya terhadap Andin. Om Irvan pun melancarkan aksinya meneror Elsa dengan foto Roy melalui anak buahnya yakni Ikbal. 

Baca Juga : Ekonomi Triwulan-III 2021 Tumbuh Positif, Beri Optimisme Pencapaian Target Pertumbuhan Ekonomi Berkelanjutan

Ikbal menyuruh salah satu OB di tempat rehabilitasi untuk melakukan kejahatan itu. Rencana Om Irvan berhasil membuat Elsa ketakutan dan teriak histeris. 

Sementara, Andin dan Al sibuk mencari perlengkapan bayi. Setelah selesai, Al mengantar Andin untuk senam ibu hamil. 

Al lalu bertanya ke Andin saat melahirkan Reyna butuh waktu berapa lama. Andin mengatakan jika saat melahirkan Reyna waktu itu membutuhkan waktu 5 jam. 

Al kemudian mengatakan pada bayi di perut Andin meminta agar tidak lama-lama saat akan keluar nanti. Karena Al takut Andin kesakitan. 

Di sisi lain, Papa Surya dan Mama Sarah datang ke tempat rehab dan berbicara dengan dokter. Mama Sarah yakin bahwa Elsa tidak halusinasi.

Baca Juga : Rumahnya Hanyut, Sesak Napas Rohman Sempat Kambuh saat Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Mama Sarah dan Papa Surya curiga ada orang yang sengaja melakukan kejahatan ke Elsa. Dokter pun berpikir siapa kira-kira orang tersebut. 

Papa Surya lalu meminta agar pihak rehab bisa mencari tahu hal tersebut. Apakah akan terbongkar siapa yang sudah meneror Elsa? 

Saksikan sinetron Ikatan Cinta khusus malam ini pukul 20.45 WIB hanya di RCTI.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Pipit Anggraeni