Kapolres Kediri Pimpin Sertijab Kapolsek Kepung dan Gurah | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Kapolres Kediri Pimpin Sertijab Kapolsek Kepung dan Gurah

Nov 05, 2021 14:33
Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Gurah dan Kepung di lapangan Indoor Mapolres Kediri, Jumat (5/11/2021). (Foto: Polres Kediri)
Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Gurah dan Kepung di lapangan Indoor Mapolres Kediri, Jumat (5/11/2021). (Foto: Polres Kediri)

JATIMTIMES - Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Gurah dan Kepung, di lapangan Indoor Mapolres Kediri, Jumat (5/11/2021). 

Upacara Sertijab ini dilaksanakan dengan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat dan dihadiri oleh Waka Polres Kediri, Kabag Kasat, Kapolsek jajaran dan Perwira Polres Kediri serta anggota Polres Kediri.

Baca Juga : Sasar Warga Desa, Polres Pamekasan Gandeng Pemdes Tlanakan Gelar Vaksinasi

Untuk diketahui, jabatan Kapolsek Gurah yang sebelumnya diemban oleh AKP Purnomo kini diserahkan kepada Iptu Roni Robi Harsono. 

AKP Purnomo mendapatkan jabatan baru sebagai Kassubag Kerma Bagops Polres Kediri. Sedangkan jabatan Kapolsek Kepung yang dijabat Iptu Roni Robi Harsono kini diemban oleh Iptu Sarwo Edi.

Iptu Sarwo Edi sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Mojoroto Kota Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K., memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Gurah dan Kepung, di lapangan Indoor Mapolres Kediri, Jumat (5/11/2021). (Foto: Polres Kediri)

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama serta diiringi harapan dapat meraih sukses ditempat yang baru. Sedangkan untuk pejabat baru, meminta untuk segera menyesuaikan diri dengan tugasnya masing-masing.

Baca Juga : Anugerah Media Humas 2021, Kota Kediri Raih Penghargaan Terbaik Kategori Siaran Pers Media Online

"Kami mengucapkan selamat bertempat jabatan baru. Perlu diingat pandemi masih ada. Untuk itu jangan bosan menyampaikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan,"ungkap Lukman. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Kapolres Kediri sertijab polres kediri

Berita Lainnya