Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan 1 Liang Lahat

Penulis : Desi Kris - Editor : A Yahya

05 - Nov - 2021, 10:03

Placeholder
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Jumat (5/11/2021) jenazah Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardianyah akan dimakamkan. Rencananya, jenazah Vanessa dan Bibi  akan dimakamkan dalam 1 liang lahad.

Hal itu disampaikan oleh Ahmad Jakwan, ketua RW tempat tinggal Vanessa dan Bibi. "Berdasarkan permintaan keluarga, dimakamkan bersebelahan saja," kata Ahmad. 

Baca Juga : Lagi, 2 Warga Ditemukan Tak Bernyawa, Korban Meninggal Banjir Bandang Kota Batu

Jenazah Vanessa dan Bibi tiba di rumah duka di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021) sekitar pukul 04.30 dini hari. Sesuai rencana, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pukul 09.00 WIB. 

Dipantau melalui detikHOT, tampak foto 1 liang lahat besar yang sudah digali di bawah tenda biru. Nantinya, Vanessa dan Bibi akan dimakamkan bersebelahan di 1 liang lahat tersebut. 

Tidak ada pembatas dalam liang lahat Vanessa dan Bibi.  Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 pada Kamis (4/11) pukul 12.36 WIB.

Baca Juga : Sedih, Janji Bibi ke Gala: Papa Selalu Menemani Kamu walau tidak Ada di Dunia Ini

Dalam insiden tersebut, pasangan selebritas itu dinyatakan tewas di tempat, sementara anak Vanessa Angel bernama Gala Sky Ardianyah, pengasuh Siska Lorensa, dan sopir bernama Tubagus Joddy mengalami luka-luka.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

A Yahya