Sedih, Janji Bibi ke Gala: Papa Selalu Menemani Kamu walau tidak Ada di Dunia Ini | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Sedih, Janji Bibi ke Gala: Papa Selalu Menemani Kamu walau tidak Ada di Dunia Ini

Nov 05, 2021 09:48
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Kepergian artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah mengejutkan banyak orang. Banyak pihak yang kaget atas kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa dan Bibi pada Kamis (4/11/2021) di Tol Jombang, Jawa Timur. 

Sebelum tragedi nahas itu terjadi, Vanessa dan Bibi sempat berbincang bersama Denny Sumargo. Dalam perbincangan tersebut, Bibi ditanya pesan apa yang ingin disampaikan untuk Gala Sky Ardiansyah, anak semata wayang mereka.

Baca Juga : Pagi Ini, Jenazah Vanessa Angel dan Suami akan Dimakamkan di TPU Ulujami Swadharma

Dalam jawabannya, Bibi mengaku tidak bisa menjawab pertanyaan yang diajukan Denny. Tapi Denny mencoba mengutarakan apa yang ingin disampaikan Bibi kepada anaknya itu.

"Ini nih pertanyaan yang nggak bisa gue jawab, gue udah yakin bakalan ditanya ini dan ya gue nggak bisa jawab," ungkap Bibi dikutip dari tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Denny Sumargo.

"Jawab dong kan tadi gue udah jawab," kata Vanessa Angel.

"Nggak bisa, Nes. Nggak bisa jawab gue, gue bisanya cuma ngasih transferan aja," canda Bibi.

"Kalau kasih transferan kan harus," beber Vanessa Angel.

"Gini deh gue akan mencoba mengutarakan ya, kan tadi Bibi udah WA gue tuh. Gal orang baik punya masa lalu, orang jahat punya masa depan," ungkap Denny. 

"Hidup itu tidak bisa berdasarkan apa yang kita pikirkan, apa yang terjadi sama kamu mungkin ke depannya, papa tidak akan selalu ada di samping kamu. Tapi percayalah Gal, papa akan menemani kamu berjalan ke depan walaupun papa sudah tidak ada di dunia ini," tutur Denny mengutarakan pesan Bibi untuk Gala. 

Baca Juga : Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan, Sopir Berpotensi Jadi Tersangka

Mendengar pernyataan itu, Bibi langsung setuju. Ia mengatakan Gala harus mendengarnya ketika ia sudah besar nanti.

"Gal, ini diputer ya nanti pas ulang tahun kamu," ungkap Bibi.

Vanessa dan Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan maut di ruas Tol Jombang KM 672. Sebelum meninggal, Vanessa Angel dan Bibi merayakan ulang tahun adik mereka, Fuji.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik keduanya. Keduanya menghabiskan waktu bersama di salah 1 restoran sushi di Jakarta. Ada juga karyawan Vanessa dalam perayaan ulang tahun tersebut.

"Ada bisa tebak cita2 nya @fuji_an pingin jadi apa? Yang bener aku transferin 200 ribu jangan lupa follow dia yaa biar seneng wkwk #happybday," tulis Vanessa Angel dalam unggahan terakhir di Instagram miliknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Vanessa Angel vanessa angel kecelakaan

Berita Lainnya