Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Tingkatkan Kedisiplinan, Satlantas Polres Pamekasan Geber Operasi Patuh Semeru 2021

Penulis : khairul rozi - Editor : Yunan Helmy

22 - Sep - 2021, 19:04

Placeholder
Petugas Satlantas Polres Pamekasan membagikan brosur Operasi Patuh Semeru 2021 kepada pengendara. (Foto: Ist/JTN)

JATIMTIMES - Polres Pamekasan terus meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes).  Salah satunya melalui  Operasi Patuh Semeru selama 14 hari yang digelar Satlantas Polres Pamekasan.

Kegiatan tersebut berlangsung mulai 20 September sampai  3 Oktober 2021 di seluruh wilayah Jawa Timur.

Baca Juga : Vaksinasi Kabupaten Malang Dikebut, Optimis Sentuh Angka 50 Persen

Untuk yang pertama, kegiatan operasi dimulai dengan membagikan brosur Operasi Patuh Semeru 2021 sekaligus imbauan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas (kamseltibcarlantas)  di jalan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, kegiatan ini guna membantu mendisiplinkan prokes masyarakat  Pamekasan.

"Operasi Patuh Semeru ini guna meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dan mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap," katanya, Rabu (22/09/2021).

Baca Juga : Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Merdeka Serentak di Ponpes Miftahul Qulub, Targetkan 1300 Vaksin 

Nining menambahkan, dalam giat operasu ini, yang dikedepankan adalah kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat terhadap polantas guna memutus penyebaran virus covid 19. “Pengguna jalan untuk tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan,” ucap Nining.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

khairul rozi

Editor

Yunan Helmy