01/12/2022 Viral Video Mirip Kepala Dikbud Bondowoso Asyik Dangdutan saat Jam Dinas | Jatim TIMES

Viral Video Mirip Kepala Dikbud Bondowoso Asyik Dangdutan saat Jam Dinas

Sep 09, 2021 15:16
Screenshoot video dangdutan (Foto: Abror Rosi/JatimTimes)
Screenshoot video dangdutan (Foto: Abror Rosi/JatimTimes)

Pewarta: Abror Rosi | Editor: Pipit Anggraeni

JATIMTIMES - Video mirip Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Bondowoso, Sugiono Eksantoso, sedang dangdutan di sebuah ruangan viral di WhatApp Grup dan media sosial. 

Dalam video berdurasi 2 menit 50 detik itu, tampak pria mirip Sugiono itu asyik melantunkan lagu berjudul 'Kandas' dengan salah seorang guru perempuan. Keduanya berduet mesra dengan disaksikan oleh puluhan guru.

Baca Juga : Samsung A52 Harga dan Spesifikasi, Dapatkan Promo Menariknya!

 

Mantan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur Wilayah Bondowoso-Situbondo itu tampak tak sempurna memakai masker. Bahkan saking asyiknya keduanya beberapa kali sampai berdempetan. Seakan tak menghiraukan kewajiban menjalankan protokol kesehatan.

Belum diketahui pasti kapan aksi dangdutan tersebut dilakukan. Pasalnya, saat hendak dikonfirmasi lewat sambungan telepon pada hari ini, Kamis (9/9/2021) pukul 15.09 WIB, Sugiono tak menjawab. Kemudian, saat diupayakan konfirmasi melalui pesan singkat WhatApp, pertanyaan yang dikirim hanya terlihat tanda centang dua biru. Hingga diturunkannya berita ini pun, Sugiono masih belum memberikan jawaban.

Viralnya video kemudian mendapat respon dari H. Tohari, anggota DPRD Bondowoso fraksi PKB. Menurutnya, aksi dangdutan yang dipertontonkan oleh Sugiono tak mencerminkan sebagai seorang tokoh pendidik. 

Parahnya, lanjut Tohari, acara dangdutan dilakukan pada jam Dinas. Dibuktikan dengan masih memakainya baju Dinas oleh Sugiono maupun puluhan guru yang ada dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga : Melihat Hunian Nyaman Rocky Gerung di Atas Tebing yang Diklaim Milik Sentul City

 

"Sungguh tak mencerminkan seorang pendidik. Di jam Dinas lagi. Sangat menyakitkan," katanya. 

Judul berita Viral Video Mirip Kepala Dikbud Bondowoso Asyik Dangdutan saat Jam Dinas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
video viral Video mirip Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Berita Lainnya